Dark/Light Mode

Ratusan Warga Bojonegoro Sampaikan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud 2024

Senin, 27 November 2023 14:01 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan warga menyampaikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Dukungan ini disampaikan saat digelarnya "Bazar Murah Ganjar Mahfud" oleh Sahabat Ganjar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Minggu (26/11/2023).

Dukungan ini diberikan dengan harapan menjadi pendorong Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam merumuskan visi dan misi yang lebih baik untuk kemajuan bangsa, andai sukses memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Himpunan Santri Konsolidasikan Dukungan Ganjar-Mahfud Bareng 17 Korcab Di Sumsel

Dalam bazar murah ini, Sahabat Ganjar menyediakan ratusan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat dengan harga terjangkau.

Aksi ini mendapat respons positif dari warga setempat. Salah satunya bernama Elia, yang mengakui aksi ini sangat membantu perekonomian masyarakat.

"Bazar murah ini juga menjadi bukti Ganjar-Mahfud telah memperlihatkan kepedulian mereka terhadap rakyat kecil. Makanya, kami akan memberikan dukungan kepada Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena bazar murah ini membantu lapisan masyarakat ekonomi menengah ke bawah," kata Elia.

Baca juga : Ratusan Warga Di Sukabumi Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar Kabupaten Bojonegoro, Hendry Agustin Eka Putriani mengatakan, dukungan besar dari warga Bojonegoro ini menunjukkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki tempat khusus di hati masyarakat.

“Kami yakin, dengan kepemimpinan keduanya, akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Indonesia," kata Eka.

Dia berharap, melalui kegiatan ini Sahabat Ganjar dapat ikut berperan menjadi agen perubahan untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga : Kosgoro 1957 Siap Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran Di Pemilu 2024

“Saya juga yakin aksi positif ini telah mencerminkan partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi menuju pemilihan presiden mendatang,” ujarnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.