Dark/Light Mode

Dampingi Rosan, Relawan PGN Pede Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Rabu, 29 November 2023 15:43 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani. Foto: Istimewa
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Perkasa Roeslani yakin jagoannya bakal menang satu putaran.

Hal itu disampaikan Rosan dalam acara peresmian Fanta Headquarters (HQ) alias Sekretariat TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran di Jalan Surabaya Nomor 45, Menteng, Jakarta, Minggu (26/11/2023).

“Kalau dilihat semangatnya, dari depan sampai sekarang, semangatnya memang kita ini satu putaran. Jadi kalau bicarain satu putaran, rencananya, effort-nya, pemikiran hati kita, langkah kita ya untuk satu putaran," kata Rosan, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Baca juga : Relawan Matahari 08 Bagikan Makan Siang Dan Susu Gratis

Mendengar semangat Rosan, relawan Prabowo-Gibran, ProGib Nusantara (PGN) mengajak kepada seluruh simpul untuk bergerak mengeruk suara milenial.

"Cepat, taktis dan tepat sasaran kepada segmen pemilih pemula, kaum pekerja, pra-kerja, millenial, dan generasi Z," ucap Ketua Umum PGN, Hafif Assaf.

Sejalan dengan arahan ketum, Ketua DPP PGN Bidang Hubungan Masyarakat, Imam Pesuwaryantoro menilai Gibran merupakan sosok yang digandrungi generasi milenial.

Baca juga : Kampanye Pertama Hari Ini, Kemana Anies-Imin, Prabowo-Gibran Dan Ganjar-Mahfud?

Karenanya, dengan memanfaatkan ceruk pemilih muda, peluang menang satu putaran terbuka.

Sementara, Wasekjen DPP PGN Ahmad Aulia sepakat dengan pernyataan Hafif Assaf, yang meminta seluruh simpul relawan bergerak mendulang kemenangan dengan menarik simpati pemilih muda.

Dia bilang, Prabowo-Gibran menghadirkan demokrasi perpolitikan Indonesia secara riang gembira, dan penuh gagasan.

Baca juga : Begini Jurus Prabowo-Gibran Menyelesaikan Kusutnya Sektor Perumahan

"Insya Allah bersama Prabowo-Gibran, ruang gerak dan aspirasi bagi anak-anak muda makin terbuka lebar demi terciptanya percepatan Indonesia maju dan Indonesia Emas 2045 mendatang," tutup Aul.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.