Dark/Light Mode

Petani Kendari Titip Pesan Ke Ganjar, Kalau Terpilih Berantas Korupsi

Selasa, 5 Desember 2023 15:32 WIB
Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo melakukan dialog dengan tokoh agama dan kelompok petani terkait maraknya praktek korupsi di Kendari, Sulawesi Tenggara.
Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo melakukan dialog dengan tokoh agama dan kelompok petani terkait maraknya praktek korupsi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo mendengarkan keluh kesah tokoh agama dan kelompok petani terkait maraknya praktek korupsi di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam dialog yang sarat makna ini, para tokoh agama dan perwakilan petani menaruh harapan besar kepada Ganjar untuk memberantas korupsi yang telah mengakar kuat di tanah Kendari, bila terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024.

Baca juga : Petani Curhat Soal Kelangkaan Pupuk Di Kendari, Ganjar Siapkan Solusi Ini

"Pesan-pesan dari kami Pak Presiden (Ganjar), kita ndak perlu jalan tol, aspal di mana-mana, yang perlu korupsi koruptor dihabisi," kata perwakilan petani kopi, dalam keterangannya, Selasa (5/12/2023).

Mereka memandang Ganjar dan Cawapres pendampingnya Mahfud Md sebagai sosok yang mampu mengatasi korupsi di Indonesia, khususnya di Kendari.

Baca juga : Alasan Ganjar Lanjutkan IKN dan Hilirisasi Jika Terpilih Sebagai Presiden

Dalam sorot mata mereka, bukan hanya janji politik, tetapi keyakinan bahwa Ganjar dan Mahfud adalah pemimpin yang dapat mengembalikan integritas dan moralitas pemerintahan.

Tidak hanya korupsi yang menjadi sorotan tajam dalam dialog ini. Para perwakilan petani juga mengutarakan keluhan mereka mengenai distribusi pupuk subsidi yang tidak sampai kepada mereka yang membutuhkan.

Baca juga : Ketua KPK Ogah Komentari Penetapan Tersangka Baru Kasus Korupsi DJKA

"Bapak santun, tidak pernah sakiti orang. Bapak Mahfud janji akan dihabisi para koruptor itu," harap mereka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.