Dark/Light Mode

Dengarkan Keluhan Rakyat, Caleg Kota Tangsel Rivo Kumara Rajin Turun Ke Bawah

Rabu, 6 Desember 2023 11:07 WIB
Caleg DPRD Tangerang Selatan Dapil Serpong Utara dari Partai Golkar, Rivo Kumara. (Foto: Ist)
Caleg DPRD Tangerang Selatan Dapil Serpong Utara dari Partai Golkar, Rivo Kumara. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Caleg DPRD Tangerang Selatan Dapil Serpong Utara dari Partai Golkar, Rivo Kumara aktif turun langsung ke tengah-tengah warga. Terbaru, Rivo mendengarkan keluhan dan harapan warga di Jelupang. 

Kegiatan ini bukanlah hal baru bagi Rivo, yang telah rutin melibatkan diri dalam interaksi langsung dengan masyarakat hampir setiap hari. Dengan kehadiran langsung di tengah-tengah warga, Rivo ingin memahami secara mendalam permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat kota Tangerang Selatan.

Baca juga : Serahkan Bantuan Buat Palestina Lewat Baznas, BPJS TK: Wujud Kepedulian Sesama

Rivo mengatakan, pentingnya menuntaskan pekerjaan rumah yang masih banyak di kota ini. "Masih banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Saya mendengarkan langsung harapan mereka, dan ini harus dituntaskan dengan kerja-kerja cepat atau satset dan mengandalakan solusi yang inovatif," kata Rivo.

Dengan fokus pada kebutuhan masyarakat di wilayah Jelupang, Rivo menyatakan, komitmennya untuk mengadvokasi kepentingan dan memperjuangkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan setempat. Melalui pendekatan ini, Rivo berharap, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kesejahteraan kota Tangerang Selatan.

Baca juga : Serpong Utara Juara Porkot Tangsel, Rivo: Langkah Awal Raih Prestasi Lebih Besar

Kegiatan turun ke masyarakat ini diharapkan dapat membuka saluran komunikasi yang lebih erat antara Rivo sebagai wakil calon legislatif dan masyarakat. Rivo percaya melalui kolaborasi dan partisipasi aktif masyarakat, berbagai permasalahan yang dihadapi kota ini dapat diselesaikan secara lebih efektif.

Rivo mengajak, seluruh warga Tangerang Selatan untuk bersama-sama membangun kota yang lebih baik. Dengan mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat, Rivo berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kota Tangerang Selatan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.