Dark/Light Mode

2 Kali Kunjungi Warung Nan Yo

Pedagang Sate Padang Dukung Mahfud Jadi Cawapres

Senin, 18 Desember 2023 14:13 WIB
Menko Polhukam yang juga Calon Wakil Presiden Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyempatkan sarapan dan ngopi pagi di Warung Kopi Nan Yo, Jalan Niaga, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (18/12/2023). Foto: Istimewa
Menko Polhukam yang juga Calon Wakil Presiden Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyempatkan sarapan dan ngopi pagi di Warung Kopi Nan Yo, Jalan Niaga, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (18/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Di sela kunjungannya ke Padang, Sumatera Barat, Menko Polhukam yang juga Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menyempatkan sarapan dan ngopi pagi di Warung Kopi Nan Yo, Jalan Niaga, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (18/12/2023).

Mahfud berbincang santai sembari sarapan di warung yang menyediakan sarapan sate padang dan lontong sayur khas Padang. Ada pula kopi dan teh talua khas ranah Minang.

Baca juga : BNI Kejuarnas Perorangan, Ajang Meniti Karier Pebulutangkis Muda

Di sela sarapannya, Mahfud didatangi ibu-ibu yang mengenalkan produknya. Yakni produk UMKM dendeng dan rendang dalam kemasan siap saji.

"Ini pokoknya enak. Ini UMKM harus terus dimajukan," kata Mahfud sembari memamerkan produk rumahan ini.

Baca juga : Kiai Dan Ulama Se-Kabupaten Bekasi Dukung Ganjar-Mahfud

Yani, pelaku home industry dari Jendela Minang Kuliner (JMK) ini senang Mahfud mengapresiasi produknya.

"Ini kuliner Indonesia yang harus dikenalkan lebih luas di dunia. Terima kasih Pak Mahfud senang dengan produk kami. Katanya Pak Mahfud, Pemerintah akan men-support," harapnya.

Baca juga : Puluhan Ribu Warga Karawang Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Sementara pedagang sate padang, Erwin Tanjung mengingat, setahu dia, Mahfud telah dua kali ke warung ini.

"Seingat saya, dulu ke sini waktu Pilpres 2019. Dulu nggak jadi. Sekarang Insya Allah beliau jadi Cawapres di Pilpres 2024. Mudah-mudahan," doanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.