Dark/Light Mode

Menko Polhukam Pastikan Perayaan Nataru Tahun Ini Berjalan Lancar

Minggu, 24 Desember 2023 21:42 WIB
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Foto: Istimewa
Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini akan berjalan lancar. Sekalipun berbarengan dengan musim kampanye politik.

Hal itu disampaikan Mahfud di hadapan pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di Graha Oikumene, Jakarta Pusat.

Baca juga : BNPT Bakal Asesmen Ruang Publik Untuk Pastikan Keamanan Nataru

"Saya sampaikan bahwa Pemilu akan berlangsung dengan baik,” kata Mahfud seperti dikutip dari laman Instagram pribadinya @mohmahfudmd.

Mahfud menegaskan bahwa Pemerintah telah melakukan persiapan bersama TNI dan Polri untuk memastikan perayaan Nataru berjalan dengan aman dan damai.

Baca juga : TSDN 2023 Hasilkan Inovasi dan Talenta Baru

"Pemerintah juga menjamin Natal nanti akan aman dan damai. Tahun Baru juga demikian. Berbagai hal untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru sudah disiapkan dan diantisipasi Pemerintah," tutur dia.

Adapun pada acara ini, Mahfud juga bertemu dan berdialog langsung dengan Ketua Umum PGI Pdt Gomar Gultom serta para pemimpin Gereja di Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.