Dark/Light Mode

Kunjungi Ponpes Di Tulungagung, Atikoh Didoakan Jadi Ibu Negara

Minggu, 24 Desember 2023 21:55 WIB
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyampaikan rasa harunya ketika disambut riuh saat berkunjung ke Pondok Pesantren Ponpes Al Badru Alaina, Tulungagung, Jawa Timur. Foto: Istimewa
Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyampaikan rasa harunya ketika disambut riuh saat berkunjung ke Pondok Pesantren Ponpes Al Badru Alaina, Tulungagung, Jawa Timur. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyampaikan rasa harunya ketika disambut riuh saat berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Badru Alaina, Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Atikoh mendoakan jamaah yang hadir agar selalu dilancarkan rejekinya, diberi kesehatan dan keluarga yang sedang sakit segera diberi kesembuhan.

Baca juga : Sambangi Ponpes Al-Aziziyah NTB, Anies Minta Didoakan

“Haru saya menerima sambutan jamaah yang mayoritas perempuan dan sebagian buruh pabrik," tulis Atikoh seperti dilihat di laman Instagram pribadinya @atikoh.s, Minggu (24/12/2023).

Sementara, Pengasuh Ponpes Al Badru ‘Alaina Tulungagung, KH Amu Sidiq Amanah ikut mendoakan Ganjar-Mahfud agar bisa terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Baca juga : Nginep Di Rumah Warga Sudah Dilakoni Ganjar Saat Masih Jadi Gubernur Jateng

KH. Sidiq juga sekaligus mendoakan keselamatan bangsa Indonesia.

“Tidak ada yang namanya tidak jadi, karena Ganjar-Mahfud didoakan tidak hanya oleh satu orang, tapi oleh semua orang,” ucap dia.

Baca juga : Kuasai Panggung Debat, Anies Akan Raih Hasil Manis

Dia juga mengajak jamaah untuk turut mendoakan Siti Atikoh. "Mari kita antar bersama-sama Ibu Atikoh menjadi Ibu Negara," papar dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.