Dark/Light Mode

Bersih Dan Merakyat, Komunitas Ojol Dukung Ganjar-Mahfud

Selasa, 26 Desember 2023 16:54 WIB
Komunitas Ojek Online Ojol Wijaya Jakarta deklarasi mendukung Ganjar-Mahfud di Jakarta, Selasa (26/12/2023). Foto: Istimewa
Komunitas Ojek Online Ojol Wijaya Jakarta deklarasi mendukung Ganjar-Mahfud di Jakarta, Selasa (26/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Teranyar, pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo ini mendapat dukungan dari Komunitas Ojek Online (Ojol) Wijaya Jakarta.

Ganjar dan Mahfud dianggap peduli dengan rakyat kecil dan memiliki rekam jejak yang bersih.

Selain itu, program dan visi misi yang ditawarkan pasangan ini, mulai dari pendidikan hingga penegakan hukum dianggap paling masuk akal.

Baca juga : Bertemu Ketum PPP, KH Afifuddin Muhajir Gelorakan Dukungan Ke Ganjar-Mahfud

"Ini juga penting program dan visi misi Ganjar-Mahfud itu masuk akal dan memang dibutuhkan seperti pendidikan yang berkualitas dan terjangkau buat masyarakat kecil," kata Sugianto, deklarator dukungan di Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Sugianto juga menyebut pasangan calon nomor urut tiga itu memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih baik dibandingkan dengan pasangan lainnya. Keduanya memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini menurut kami paling tidak banyak negatifnya. Keduanya kan berpengalaman dan memang terbukti bisa bekerja, mengerti dan peduli pada masyarakat kecil seperti kami ini," tambah Sugianto.

Baca juga : Ini 2 Strategi TPM Menangkan Ganjar-Mahfud

Sugianto juga menyinggung salah satu janji Ganjar-Mahfud, yakni memberantas korupsi. Menurut dia, korupsi menjadi penyakit yang merusak negara.

Dia optimistis Ganjar-Mahfud bakal penuhi janji tersebut.

"Korupsi selama ini bikin negara kita rusak. Nah, itu bakal dibabat habis sama Ganjar-Mahfud. Kami optimis banget," tegas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.