Dark/Light Mode

Dampingi Presiden, Mahfud Hadiri Perayaan Natal Nasional 2023 Di Surabaya

Rabu, 27 Desember 2023 23:49 WIB
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mohammad Mahfud MD menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). Foto: Istimewa
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mohammad Mahfud MD menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mohammad Mahfud MD menghadiri perayaan Natal Nasional 2023 di Graha Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (27/12/2023).

Dengan mengenakan batik hijau dan celana hitam, pria kelahiran Bangkalan, Madura, ini turut bersama sejumlah menteri mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga menghadiri perayaan Natal ini.

Baca juga : Perayaan Natal Di Betlehem Suram Dan Berselimut Duka

Mahfud MD mengatakan peringatan Natal Nasional 2023 yang dihadiri puluhan ribu jemaat itu membawa pesan perdamaian di antara umat beragama.

"Ya, bagus. Pesannya perdamaian. Membawa banyak pesan damai," ungkap mantan menteri pertahanan tersebut setelah menghadiri Natal Nasional 2023.

Baca juga : OJK Haramkan Pemberian Hadiah Natal Dan Tahun Baru Untuk Seluruh Jajarannya

Pria yang kini juga menjabat Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) tersebut berharap persatuan dan kesatuan terus dijunjung tinggi.

"Mudah-mudahan membawa kedamaian bagi kita semua rakyat Indonesia. Seperti pesan tadi intinya ini kedamaian. Kita harus damai," kata Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) periode 2008-2013 itu.

Baca juga : Petani Kacang Tanah Apresiasi Garudafood Serap Hasil Panen Sepanjang Tahun 2023

Peringatan Natal Nasional 2023 ini juga memberikan pesan bahwa momen kali ini mengajarkan semua untuk bertoleransi di tengah tahun politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, agenda Natal Nasional 2023 ini dihadiri oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Menkominfo sekaligus Ketua Panitia Budi Arie Setiadi, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Hary Tanoesoedibjo, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Agus Subiyanto, penyanyi Rony Parulian dan Daniel Mananta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.