Dark/Light Mode

Ratusan Masyarakat Di Kwitang Ikuti Cukur Rambut Gratis Dari Teladan Pro Ganjar

Kamis, 28 Desember 2023 21:04 WIB
Sukarelawan Teladan Pro Ganjar TPG menggelar kegiatan cukur rambut gratis bagi ratusan masyarakat yang ada di kawasan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)
Sukarelawan Teladan Pro Ganjar TPG menggelar kegiatan cukur rambut gratis bagi ratusan masyarakat yang ada di kawasan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Teladan Pro Ganjar (TPG) menggelar kegiatan cukur rambut gratis bagi ratusan masyarakat yang ada di kawasan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk keseriusan sukarelawan turun langsung membaur bersama masyarakat.

“Hari ini kita bertemu masyarakat dan memberikan kesempatan potong rambut secara gratis. Alhamdulillah antusiasnya sangat luar biasa,” tutur Ketua TPG Ica Risanggaeni di lokasi, Kamis (28/12/2023).

Ica menyebut, walaupun kegiatan baru pertama kali dilakukan namun sudah mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Baca juga : Parade Perkusi dan Tarian Sambut Kehadiran Prabowo di Bandung

Sehingga ke depannya akan dilakukan kegiatan serupa yang langsung menyasar kepada warga.

“Ini baru pemanasan, animonya sangat besar. Ke depan kita akan sebarkan ke tim sukarelawan untuk terus menggiatkan, khususnya di semua wilayah Jakarta,” ungkapnya.

Lewat kegiatan ini, Ica berharap masyarakat mau bersama-sama memilih pasangan nomor urut tiga Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Insyaallah pada tanggal 14 Februari saat ada pesta demokrasi, kita semua berbondong-bondong memilih pilihan yaitu Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” tegasnya.

Baca juga : Lonjakan Pergerakan Masyarakat di Puncak Pertama Libur Nataru Masih Terkendali

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Kegiatan Vera menyebut kegiatan cukur rambut memiliki filosofi tersendiri.

Di mana dia berharap dengan cukur rambut masyarakat bisa mendapatkan energi dan semangat baru.

“Dengan adanya energi dan semangat baru usai cukur rambut, diharapkan juga Pak Ganjar dan Pak Mahfud mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat dan negara,”  tutur Vera.

Sementara, salah satu masyarakat sekaligus peserta cukur rambut Slamet mengaku senang mengikuti kegiatan ini.

Baca juga : Masyarakat Siantar-Simalungun Sambut Antusias Perayaan Bagak Marnatal

Dia juga menegaskan dukungannya untuk paslon nomor urut tiga dan siap memenangkannya pada Pemilu 2024.

“Alhamdulillah sudah cukur rambut gratis. Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini orang cendikiawan, keluarga saya juga memilihnya dan saya siap mendukungnya untuk menang,” kata Slamet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.