Dark/Light Mode

Laskar Gus Kampung Bersatu Tuban-Bojonegoro Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 30 Desember 2023 22:54 WIB
Laskar Gus Kampung Bersatu (LGKB) Tuban-Bojonegoro menggelar rapat koordinasi serentak, Sabtu (30/12/2023). Foto: Istimewa
Laskar Gus Kampung Bersatu (LGKB) Tuban-Bojonegoro menggelar rapat koordinasi serentak, Sabtu (30/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Laskar Gus Kampung Bersatu (LGKB) Tuban-Bojonegoro menggelar rapat koordinasi serentak di wilayah Dapil Tuban-Bojonegoro, Sabtu (30/12/2023).

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, laskan ini memastikan komitmen untuk mendukung serta all out mengawal pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Dapil Tuban-Bojonegoro.

Baca juga : Lewat Sablon Kaos Gratis, Relawan Galang Dukungan Demi Menangkan Ganjar-Mahfud

Gus Diki Indawan mengatakan, duet Ganjar-Mahfud ini religius. Terlebih lagi sosok Mahfud MD dinilai bisa menegakkan hukum yang adil untuk masyarakat.

"Prof. Mahfud MD ini bisa memberikan peluang kepada rakyat seluruh Indonesia untuk menikmati keadilan. Saya yakin beliau nanti bisa membela hukum kepada rakyat kecil," tutur Gus Diki Indawan.

Baca juga : Waketum TPN Gaet Ribuan Buruh Di Kawasan Industri Kapuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Gus Diki Indawan berharap, seluruh relawan Ganjar-Mahfud yang berada di Tuban-Bojonegoro bersatu padu memenangkan dan mengawal pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3.

"Agar bisa menaikan nilai hukum dan demokrasi. Kami yakin Ganjar-Mahfud menang di Tuban-Bojonegoro," yakinnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.