Dark/Light Mode

Waketum TPN Gaet Ribuan Buruh Di Kawasan Industri Kapuk Menangkan Ganjar-Mahfud

Jumat, 29 Desember 2023 20:19 WIB
Waketum TPN Ganjar-Mahfud MD Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia. (Foto: Istimewa)
Waketum TPN Ganjar-Mahfud MD Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang juga Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea melakukan konsolidasi bersama ribuan buruh di Kawasan Industri Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (29/12/2023).

Dalam konsolidasinya, Andi Gani didampingi Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo.

Andi Gani mengaku sangat yakin Ganjar-Mahfud MD akan mendapatkan dukungan all out dari buruh Indonesia.

Baca juga : PMI Di Arab Saudi Nyatakan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

Karena, pasangan Ganjar-Mahfud sangat terlihat jelas akan memajukan kesejahteraan buruh.

"Terlihat dari visi misi pasangan Ganjar-Mahfud untuk buruh Indonesia seperti penciptaan 17 juta lapangan kerja baru, merevisi aturan-aturan ketenagakerjaan yang tidak berkeadilan, dan mendukung pertumbuhan usaha ultra mikro dan UMKM," ungkapnya, Jumat (29/12/2023).

Andi Gani mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok dan diyakini dapat memperjuangkan kesejahteraan buruh.

Baca juga : Titip Ke Warga NTT, Kaesang: Bisa Menangkan Gibran Satu Putaran

“Kami melihat teman-teman buruh sangat antusias memenangkan Ganjar-Mahfud. Karena pasangan ini paling ideal yang dibutuhkan kaum buruh, salah satunya dalam penegakan hukum dan menciptakan peningkatan kesejahteraan," ujarnya.

Untuk diketahui, Andi Gani rajin turun gunung ke kawasan-kawasan industri untuk mengenalkan visi misi serta program Ganjar-Mahfud.

Tak hanya di kawasan industri, Andi Gani juga door to door kerumah warga agar masyarakat bisa diajak untuk kenal sosok Ganjar-Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.