Dark/Light Mode

Resmikan Posko

BAGAMA Jabar Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Minggu, 24 Desember 2023 19:01 WIB
Deklarasi dan peluncuran Posko BAGAMA Jabar, di Jalan Gatot Subroto, Bandung, Minggu (24/12). (Foto: Istimewa)
Deklarasi dan peluncuran Posko BAGAMA Jabar, di Jalan Gatot Subroto, Bandung, Minggu (24/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan untuk Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD, dalam Pilpres 2024 terus berdatangan. Kali ini, relawan yang menamakan dirinya sebagai Baraya Ganjar-Mahfud (BAGAMA) Jawa Barat (Jabar), berkomitmen untuk memenangkan Ganjar-Mafud.

Komitmen untuk memenangkan Ganjar-Mahfud tersebut dikumandangkan dalam deklarasi, sekaligus peluncuran Posko BAGAMA Jabar, di Jalan Gatot Subroto Nomor 20, Malabar, Kota Bandung, Minggu (24/12). Acara dihadiri lebih dari 300 masyarakat.

Ketua BAGAMA Jabar Rian Zulkarnaen mengungkapkan, alasan mengapa masyarakat harus memilih Ganjar-Mahfud. Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki sejumlah program yang menjadi jawaban masyarakat.

Baca juga : Ribuan Milenial Gen Z Di Banten Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

"Progam Ganjar-Mahfud merupakan jawaban dari masalah dan kegelisahan. Lahir dengan merendahkan telinganya untuk rakyat, sekaligus mengurai dan menyelesaikan masalah dengan tuntas," ujar Rian, dalam sambutan pada deklarasi Posko BAGAMA Jabar tersebut.

Selain itu, lanjut Rian, hanya Ganjar-Mahfud sosok pemimpin yang mampu mengawal keberlanjutan menuju Indonesia Unggul. Sehingga sudah tepat bagi BAGAMA Jabar untuk melabuhkan dukungan pada Ganjar-Mahfud.

"Indonesia memerlukan percepatan dan akselerasi maksimum dalam meraih masa depan bangsa yang gemilang. Sehingga kami Baraya Ganjar-Mahfud Jawa Barat telah memetakan langkah dalam menyemai makna kemajuan," ucapnya.

Baca juga : Pedagang Kaki Lima Kota Mataram Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

Dia menerangkan, Indonesia bukan hanya soal perubahan dan keberlanjutan, tetapi juga soal percepatan. "Ganjar-Mahfud merupakan katalisator menuju Indonesia Unggul. Dan Jawa Barat merupakan rumah bagi kita semua," ucapnya.

Tak lupa, Rian turut menyampaikan, sebelum deklarasi tersebut, relawan BAGAMA Jabar telah bergerak dalam kerja-kerja memenangkan Ganjar-Mahfud. Relawan akan terus bekerja, untuk membantu Ganjar-Mahfud dalam membangun Indonesia.

"Maka dari itu, kita harus bergandengan tangan untuk turut serta dalam membangun Indonesia, juga membangun masa depan anak cucu kita. Ganjar-Mahfud adalah kolaborasi lengkap Menuju Indonesia Unggul. Bangkit, maju, dan menang!" tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.