Dark/Light Mode

Kapolres Rokan Hulu Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir

Senin, 1 Januari 2024 15:30 WIB
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono memberikan, sembako kepada warga yang terdampak banjir. (Foto: Ist)
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono memberikan, sembako kepada warga yang terdampak banjir. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono langsung turun untuk memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Rokan Hulu, Ina Budi Setiyono, Kapolres juga didampingi oleh Wakapolres Rokan Hulu Kompol Erol Ronny Risambessy, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Amru Hutauruk, Kabag SDM Polres Rokan Hulu Kompol Sodarman Sinaga.

Hadir juga Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Bunyamin, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Kapolsek Rambah Iptu Hendra Sitorus, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Rambah Novalia Hendra Sitorus, Kanit Regident Ipda Joni Saputra, Kasi Humas Polres Rokan Hulu Ipda Refli Setyawan Harahap serta jajaran.

Baca juga : Prabowo Minta Unhan Kaji Solusi Rumah Warga Terdampak Naiknya Air Laut

AKBP Budi Setiyono mengatakan, untuk kegiatan Bansos kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat luapan Sungai Batang Lubuh di gelar di tenda dapur umum Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pengaraian. “Bantuan ini kita berikan kepada masyarakat korban banjir dan diserahkan ke perwakilan RT Desa. Ini sebagai bentuk bahwa negara hadir untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah,” ujar Budi, Senin (1/1/2024)

Bantuan berupa nasi bungkus yang sebelumnya dimasak di dapur umum ini selanjutnya dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir.

Ia merincikan untuk data bantuan yang diberikan yaitu 140 bungkus di Dusun Luba Hiir, 80 bungkus di lingkungan Tanjung Harapan, 139 bungkus di lingkungan Tanjung Belanti, 80 bungkus di Dusun Teluk Bintingan dan 40 bungkus di Dusun Nogori.

Baca juga : Sambut Tahun Baru, PT AGIT Bagikan Paket Sembako ke Warga Sekitar Pelabuhan Anggrek

Tidak lupa Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat agar membantu pihak kepolisian untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang akan mendatang secara damai dan aman.

“Sebentar lagi Pemilu akan digelar dan kami memohon bantuannya kepada masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilu secara damai. Gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin,” ungkapnya.

“Jangan sampai kita terpecah belah dikarenakan berbeda pilihan karena itu suatu hal yang wajar. Jaga wilayah kita agar terus kondusif menjelang Pemilu 2024,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.