Dark/Light Mode

Bantu Warga, Santri Ganjar Banten Gelar Bazar Murah Di Desa Cirendeu

Jumat, 5 Januari 2024 10:25 WIB
SDG Banten menggelar bazar murah untuk bantu masyarakat. (Foto: Ist)
SDG Banten menggelar bazar murah untuk bantu masyarakat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Banten terus menggulirkan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini, SDG Banten menggelar bazar murah untuk bantu masyarakat.

Kegiatan bazar murah diadakan di Kampung Wadas, Desa Cirendeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten pada Kamis (4/1/2024).

"Kegiatan hari ini adalah acara bazar murah dari Santri Dukung Ganjar Banten untuk masyarakat di Kabupaten Serang," ujar Gus Yuri, Koordinator Wilayah SDG Banten.

Baca juga : Jelang Debat Ketiga, Jubir TPN: Ganjar Paling Konsisten Bela Palestina

Adapun bazar murah SDG Banten dilaksanakan dengan cara warga yang telah diregistrasi untuk mendapatkan bantuan diberikan voucher dan ditukarkan untuk mendapatkan bantuan.

Ratusan warga yang mengantre terlihat senang dan bersemangat lantaran adanya sukarelawan Ganjar-Mahfud yang menyambangi kampung mereka dan mengadakan kegiatan yang sangat positif.

Gus Yuri menyampaikan, kegiatan bantu warga akan terus dijalankan oleh sukarelawan SDG Banten di seluruh daerah di Provinsi Banten.

Baca juga : Juventus Vs Salernitana, Si Nyonya Tua Ngejar Gelar Kasta Kedua

"Sambutan warga sangat antusias sekali dan mereka sangat merespons baik terhadap kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalana lagi di daerah-daerah lain khususnya di Provinsi Banten," kata Gus Yuri.

Pada kesempatan itu, Gus Yuri juga mengemukakan sejumlah program Ganjar-Mahfud kepada warga. Antara lain soal program KTP Sakti yang menjadi program unggulan paslon nomor urut 3 itu.

Dia menyebutkan, bantuan sosial (bansos) serupa yang dilakukan SDG Banten, akan dilanjutkan oleh Ganjar Pranowo-Mahfud MD jika terpilih di Pilpres 2024 lewat program KTP Sakti.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Hadirkan Bazar Sembako Murah Buat Warga Di Palembang

"Sebenarnya program yang kita sampaikan adalah program KTP Sakti dari Pak Ganjar dan ini memang jadi kekhawatiran warga ketika Pak Ganjar jadi Presiden apakah program yang sudah positif di pemerintahan sekarang ini berjalan terus atau tidak, kami pastikan bahwa ini akan terus berjalan," jelas Gus Yuri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.