Dark/Light Mode

Eksekusi Program Prabowo-Gibran, Relawan Kipasan Gelar Pelatihan Make-up Artist

Minggu, 7 Januari 2024 21:03 WIB
Relawan Kipasan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming bersama tim sukses dan caleg parpol pengusung, serta para Influencer mengadakan pelatihan make-up artist di Creative Space, Jalan Agung Timur 8 Nomor 12A, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024). Foto: Istimewa
Relawan Kipasan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming bersama tim sukses dan caleg parpol pengusung, serta para Influencer mengadakan pelatihan make-up artist di Creative Space, Jalan Agung Timur 8 Nomor 12A, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Kipasan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming bersama tim sukses dan caleg parpol pengusung, serta para influencer mengadakan pelatihan make-up artist di Creative Space, Jalan Agung Timur 8 Nomor 12A, Jakarta Utara, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum perempuan. Ketua Umum Relawan KIPASAN, Shinta Omar menilai program make-up artist ini selaras dengan komitmen pasangan Prabowo-Gibran.

Yakni menempatkan perempuan menjadi posisi strategis dalam dan menyediakan program untuk perempuan.

Baca juga : Kerek Suara Prabowo-Gibran, Kaesang Konsolidasi Dengan Relawan Jokowi Di Jambi

"Tentu kegiatan make-up artis merupakan bagian komitmen Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran dalam menciptakan lapangan kerja baru dari hal yang paling sederhana," kata Shinta.

Kata Shinta, profesi make-up merupakan keseharian untuk perempuan.

"Ternyata dari make-up kita bisa meningkatkan perekonomian kita dengan syaratnya diberikan pelatihan seperti ini terlebih dahulu," tambahnya.

Baca juga : Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang Lakukan Safari Politik Ke Sumatera

Sementara, menurut Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, Saraswati Djojohadikusumo, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen menciptakan dan memberi ruang pekerjaan bagi kaum perempuan.

"Supaya dapat mandiri secara ekonomi dengan menjadi seorang make-up artist," ungkap perempuan yang akrab disapa Sara itu.

Apresiasi juga hadir dari Koordinator Fanta Funcom, Virna Lim. Virna Lim sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh seluruh stakeholders yang berjuang memenangkan pasangan calon nomor urut dua di Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Relawan Ampera SandiUno For Ganjar Beri Pelatihan Produksi Sabun Cuci Piring

"Ini jadi bukti bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran memfasilitasi kaum muda dan perempuan untuk meningkatkan kualitas dengan pelatihan ini," terang Virna Lim.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.