Dark/Light Mode

Dukung Ganjar-Mahfud, Espas Sandiuno Gelar Pelatihan Kewirausahaan Di Bekasi

Sabtu, 23 Desember 2023 16:00 WIB
Dalam sebuah acara pelatihan kewirausahaan yang penuh inspirasi, Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati Espas Sandiuno Sahabat Ganjar Bekasi, memberikan dukungan tegas untuk pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. (Foto: Ist)
Dalam sebuah acara pelatihan kewirausahaan yang penuh inspirasi, Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati Espas Sandiuno Sahabat Ganjar Bekasi, memberikan dukungan tegas untuk pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam sebuah acara pelatihan kewirausahaan yang penuh inspirasi, Emak-emak Smart Pejuang Andalan Sejati (Espas) Sandiuno Sahabat Ganjar Bekasi, memberikan dukungan tegas untuk pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024

Acara yang memfokuskan pada pembuatan sabun cuci piring bukan hanya menyajikan keterampilan baru, tetapi juga menjadi panggung untuk mengutarakan dukungan untuk paslon nomor urut 3. 

Kegiatan berlangsung di Perumahan Griya Mutiara Asri Blok CB, Rt 005/014, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga : Dukung Ganjar-Mahfud Bersama Petebu Ganjar, Asosiasi Guru Ngaji Yakin Tambah Sejahtera

Espas Sandiuno Sahabat Ganjar Bekasi, menyoroti visi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia. Dukungan ini ditekankan sebagai langkah nyata dalam mendukung kepemimpinan yang dianggap memiliki komitmen terhadap kemajuan ekonomi dan sosial.

"Harapan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud, bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia, bisa membuat UMKM lebih maju lagi," Rimayanti, Ketua Espas DPC Kabupaten Bekasi, Kamis, (21/12/2023). 

Pelatihan kewirausahaan bukan hanya tentang menciptakan peluang usaha baru, tetapi juga menjadi wadah untuk menyuarakan harapan terhadap masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud. 

Baca juga : Peduli Petani, Relawan Ganjar-Mahfud Salurkan Bantuan Alat Tani Di Lombok Tengah

Espas Sandiuno Sahabat Ganjar Bekasi dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa kombinasi pemimpin ini dapat membawa negara ke arah yang lebih baik.

Retno Nurlela, salah satu peserta, menekankan peran emak-emak dalam dukungannya. Ia yakin kemenangan untuk Ganjar-Mahfud sudah di depan mata. 

"Untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menangkan hati emak-emak, karena emak-emak adalah penggerak keluarga, maju untuk Indonesia, Ganjar-Mahfud menang!," ungkap Retno. 

Baca juga : Relawan Ganjar Mahfud NTB Rangkul Ibu-Ibu Dengan Gelar Pengajian Di Mataram

Dengan demikian, acara ini bukan sekadar pelatihan kewirausahaan, melainkan juga simbol dari keterlibatan Espas Sandiuno Sahabat Ganjar Bekasi dalam mendukung pasangan Ganjar-Mahfud, menciptakan momentum yang positif bagi peserta untuk terlibat secara aktif dalam proses perubahan menuju Indonesia yang lebih baik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.