Dark/Light Mode

Relawan Kopi Hitam Tangsel Deklarasi Jemput Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 20 Januari 2024 19:18 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang Selatan, Banten, menggelar deklarasi jemput kemenangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran di Swiss Hotel, Sabtu (20/1/2024).

Konsolidasi dibuka dengan pembacaan teks deklarasi oleh Dewan Pembina Kopi Hitam, Asep Sholahhuddin, yang diikuti oleh peserta yang hadir.

Asep menekankan, siap mendukung pasangan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 dengan maksimal bekerja keras secara jujur berintegritas, dan loyalitas.

“Kami siap mengawal pasangan calon (paslon) 2 untuk menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia dengan komitmen bekerja keras menghantarkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran di Februari 2024. Berjuang dengan kejujuran, integritas, dan loyalitas,” ujar Asep.

Baca juga : Bahlil: Public Figure Dan Influencer Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Asep juga tegaskan siap turun dan sosialisaisi ke masyarakat dengan harus tetap menjunjung ideologi pancasila dalam hidup berbangsa dan bernegara.

Serta, tunduk pada undang-undang yang berlaku untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kordinator Nasional Kopi Hitam, M Icha juga dengan tegas menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya pilihan yang mampu memajukan Indonesia.

Menurut pandangannya, Prabowo-Gibran memberikan peluang nyata bagi generasi muda untuk berperan sebagai pemimpin Indonesia.

Baca juga : Relawan Kopi Hitam Solid Dukung Prabowo-Gibran Menangkan Sekali Putaran

"Saya meyakini bahwa paslon lain hanya berbicara dengan jargon tentang kepemimpinan anak muda, sementara Prabowo-Gibran telah membuktikan komitmennya dan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk memimpin Indonesia, dengan Gibran sebagai representatif kita semua," kata Icha dengan keyakinan yang tinggi.

Turut hadir juga Komandan TKN Fanta, M. Arief Rosyid yang lantang mengajak anak muda dalam menangkan Prabowo-Gibran.

“Kita harus berjuang untuk memenangkan anak muda, karena ditangan anak mudalah kemajuan itu ada. Oleh karena itu saya mengajak semua anak-anak muda tidak lagi menjadi tim hore, tetapi harus memastikan kemenangan sampai ke TPS,” turur Arief.

Koordinator Tim Gemoy Banten, Pilar Saga Ichsan, menyatakan, kemajuan akan didapatkan jika anak mudanya diberdayakan.

Baca juga : Partai Golkar Target 80 Persen Suara untuk Prabowo-Gibran

Sebuah kota, provinsi, bahkan negara yang maju adalah yang mendukung dan mengadakan program-program yang pro terhadap anak muda.

“Gibran adalah anak muda yang berintegritas. Saya yakin memiliki wapres anak muda akan sangat berdampak baik untuk Indonesia ke depannya,“ imbuh Pilar dalam sambutannya.

Kemeriahan konsolidasi hari ini diharapkan mampu berikan kemeriahan Pemilu februari 2024 mendatang dengan kemenangan Prabowo-Gibran.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.