Dark/Light Mode

Bahlil: Public Figure Dan Influencer Kunci Kemenangan Prabowo-Gibran

Sabtu, 20 Januari 2024 11:37 WIB
Influencer milenial gen-z dan public figure berdiskusi bertajuk Ngobrol Bareng Bahlil di Jakarta, Kamis (18/1/2024) malam.
Influencer milenial gen-z dan public figure berdiskusi bertajuk Ngobrol Bareng Bahlil di Jakarta, Kamis (18/1/2024) malam.

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia dan Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra mengajak influencer milenial gen-z dan public figure berdiskusi bertajuk Ngobrol Bareng Bahlil di Jakarta, Kamis (18/1/2024) malam.

"Acara ini untuk memberikan ruang kepada para influencer milenial gen z dan public figure untuk bertemu dengan Pak Bahlil Lahadalia dan berdiskusi tentang kemenangan Prabowo- Gibran di kalangan kaum muda," ujar Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra.

Pria yang akrab disapa Dana ini merincikan, acara ini dihadiri berbagai macam latar belakang. Di kalangan artis, ada Alsad Ahmad, Kirana Larasati, Gita Sinaga, dan Vladirmir Rama.

Baca juga : Partai Golkar Target 80 Persen Suara untuk Prabowo-Gibran

Kemudian, influencer E-Sports Vior, Entrepreneur Richard Theodore, model Aulia Ayu, dan pemenang Indonesia Next Top Model Sarah Tumiwa.

Selanjutnya, Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2023 Yasinta Aurelia, Puteri Indonesia Aceh Insyira dan Puteri Indonesia DKI Jakarta Angelia Rizky. Serta, pegiat Crypto Timothy Ronald dan berbagai Content Creator Instagram dan TikTok.

Di antaranya, Julio Ekspor, Meisya Sallwa, Marcella Wijaya, M. Aidil, Anaza Prilli, Reza Pahlevi, dan Dr. Andira. Dana menjelaskan, public figure serta influencer milenial gen z yang hadir pada acara ini berharap dapat memberikan dampak yang besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Wiranto Ajak Mantan Aparatur Desa Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Diharapkannya, mereka dapat menjadi sambung lidah untuk mensosialisasikan visi Paslon 02 ini.

Sementara, Dewan Pembina Relawan Milenial Penerus Negeri Bahlil Lahadalia mengungkapkan peran penting yang dimiliki kaum muda di Pilpres 2024.

Konon, berbasis data Komisi Pemilihan Umum (KPU), jumlahnya mencapi 56 persen calon pemilih. Sontak, Bahlil meminta kepada tokoh publik ini untuk memanfaatkan platform yang dimiliki dengan jumlah pengikut jutaan untuk dapat mensosialisasikan terkait konten-konten kampanye Prabowo-Gibran.

Baca juga : Ketersediaan Pupuk Subsidi ke Petani Jadi Program Prioritas Prabowo-Gibran

Apabila semua suara milenial menjadi Paslon 02. Maka kemenangan satu putaran bisa terjadi. Bahlil juga menambahkan, kemajuan bangsa Indonesia ada di tangan kaum muda.

Diceritakannya, di kepemimpinan Presiden Jokowi, akses kemudahan untuk berusaha terbuka lebar. Kemudahan ini, dipastikan akan dilanjutkan oleh duet Prabowo-Gibran jika menang Pilpres 2024.

"Saya berpesan kepada para Milenial dan Gen Z harus bisa menjadi entrepreneur bukan hanya menjadi pekerja," pesannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.