Dark/Light Mode

Ganjar Pranowo Meriahkan Deklarasi Massa Di Pesta Rakyat Kendal

Selasa, 23 Januari 2024 17:27 WIB
Foto: Sahabat Ganjar
Foto: Sahabat Ganjar

RM.id  Rakyat Merdeka - Warga Kabupaten Kendal memadati Lapangan Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Pada Selasa (23/1/2024).

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden (capres) dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Momentum ini terjadi dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud. Dalam konser gratis yang menjadi bagian dari perhelatan tersebut, NDX AKA turut memeriahkan suasana dengan penampilan yang menghibur.

Atmosfer kemeriahan semakin terasa ketika Ganjar Pranowo memberikan sambutan hangat kepada para pendukungnya.

Kehadiran puluhan ribu warga Kabupaten Kendal menciptakan pemandangan yang memukau di Lapangan Desa Sambongsari.

Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo menyampaikan visi dan misinya sebagai calon Presiden.

Baca juga : Prabowo: Persaingan Jangan Jadi Permusuhan, Baik-baik Saja

Ia menegaskan komitmennya untuk mendengar suara rakyat dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa.

“Kita bersama-sama untuk membangun Indonesia lebih baik, saya bersama pak Mahfud akan selalu mendengar suara-suara rakyat untuk membawa Indonesia Emas di tahun 2024,” kata Ganjar.

Ganjar juga berpesan kepada para pendukungnya untuk tetap berkampanye dengan sehat, tidak provokasi, dan menjatuhkan pendukung paslon lainnya.

Deklarasi ini bukan hanya sebagai wujud dukungan politik, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan untuk mencapai perubahan positif di tingkat nasional.

Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud tidak hanya dimeriahkan oleh aspek politik, tapi juga harmoni kesenian.

Penampilan menarik dari NDX AKA turut memperkaya pengalaman para hadirin.

Baca juga : Jokowi-Kaesang-Gibran Berkegiatan Di Jawa Tengah, PSI Sebut Hanya Kebetulan

Keberagaman elemen acara ini menciptakan suasana yang unik, menggambarkan solidaritas di antara warga Kabupaten Kendal.

Ferry, salah satu warga menuturkan semangatnya dalam konser meriah tersebut.

“Kami telah menunggu kedatangan beliau sejak siang tadi, kami berharap bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud bisa sukses di pilpres 2024 mendatang,” tutur Ferry.

Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano menyatakan dukungan total dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 14 Februari 2024.

“Pak Ganjar dan pak Mahfud pilihan kita, mereka adalah putra-putra bangsa yang siap membawa Indonesia lebih baik, sejahtera, dan maju,” tegas Herviano dalam sambutannya.

Mochamad Herviano sebagai pemimpin BMI, tidak hanya menjadi figur politik, melainkan juga simbol dari kesatuan dan keyakinan dalam mendukung kepemimpinan Ganjar.

Baca juga : Alam Ganjar Ajak Generasi Muda Yogyakarta Semakin Kreatif Dan Inovatif

Deklarasi ini memberikan momentum baru dalam perjalanan politik Indonesia.

Antusiasme yang terpancar dari warga Kabupaten Kendal menjadi penanda bahwa proses demokrasi di tanah air terus berkembang.

Dengan semangat yang tumbuh di tengah masyarakat, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud mengukuhkan keyakinan bahwa perubahan positif dapat dicapai melalui partisipasi aktif dan kolaborasi dalam merancang masa depan bangsa.

Pesta Rakyat ini juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube milik Sahabat Ganjar sebagai media penyalur semangat pilpres 2024 kepada seluruh pendukung paslon nomor 3 di seluruh Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.