Dark/Light Mode

Ribuan Petani dan Peternak Antusias Sambut Prabowo di Sumedang

Selasa, 30 Januari 2024 19:07 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan). (Foto: Istimewa)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kanan). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut riuh ribuan warga termasuk para petani dalam acara "Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Provinsi Jawa Barat untuk Mendukung Peningkatan Produksi Padi dan Jagung Nasional", di Sumedang, Selasa (30/1).

Baca juga : Muzani Tegaskan Rakyat Sumbar Tak Tinggalkan Prabowo

Pada kesempatan ini, Prabowo hadir memenuhi undangan Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dan berbicara mengenai penyuluhan pertanian sekaligus ketahanan pangan melalui Food Estate.

Baca juga : Ini Deretan Gerakan Wiranto Dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran

Ribuan masyarakat yang mayoritas petani dan peternak tersebut berebut ingin bersalaman dan mengabadikan momen bersama Prabowo. Sebagian anak muda juga turut hadir mengenakan almamater perguruan tinggi. "Bapak Prabowo! Pak Prabowo" sahut para warga.

Baca juga : Pimpinan Ponpes Salafiyah Tajul Falah dan Ulama Banten Dukung Prabowo-Gibran

Prabowo pada kesempatan itu mengenakan pakaian safari krem dan totopong (ikat kepala khas Sunda). Ia tiba sekitar pukul 10.55 WIB dan langsung disambut antusias warga yang telah memadati lokasi acara sejak pagi hari.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.