Dark/Light Mode

Relawan Bulungan Bergerak 02 Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 09:03 WIB
Deklarasi Relawan Bulungan Bergerak 02 dilaksanakan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). Foto: Istimewa
Deklarasi Relawan Bulungan Bergerak 02 dilaksanakan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Para akademisi dan alumni dari berbagai perguruan tinggi dan sekolahan mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Deklarasi Relawan Bulungan Bergerak 02 dilaksanakan di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Menurut Ketua Umum Relawan Bulungan Bergerak 02 Sonny Ariestono, saat ini waktunya Prabowo Gibran memimpin bangsa Indonesia 5 tahun ke depan.

Baca juga : Pedagang Bakso se-Bekasi Dukung Program Prabowo untuk Pemenuhan Gizi Anak

"Kombinasi Pak Prabowo dan Mas Gibran merupakan pasangan yang saling melengkapi yaitu sosok yang berpengalaman dan milenial, karena sangat tepat beliau berdua memimpin Indonesia ke depan," kata Sonny Ariestono kepada wartawan.

Sementara Dewan Pembina Relawan Bulungan Bergerak 02 Timmy Rorimpandey mengatakan, dalam deklarasi yang diikuti oleh para alumni dan akademisi serta aktivis dari berbagai perguruan tinggi ini, menunjukkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang paling tepat saat ini.

"Keberadaan para aktivis di sini menunjukkan bahwa Pak Prabowo tidak ada masalah dengan masa lalu, kita justru bangga dengan Prestasi Pak Prabowo selama ini dan juga prestasi mas Gibran memimpin Solo," jelas Timmy Rorimpandey.

Baca juga : DeSantis Dukung Trump Lawan Haley

Karenanya menurut Timmy, dengan derasnya dukungan untuk Prabowo dan Mas Gibran saat ini, ia yakin pasangan nomor urut dua ini akan menang satu putaran.

Relawan Bulungan Bergerak 02 merupakan salah satu Relawan Prabowo Gibran yang berasal dari alumni SMA 70 Jakarta, yang terletak di Bulungan, Jakarta Selatan.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua TKN Prabowo Gibran Grace Nathalie mengapresiasi para alumni dan akademisi dari berbagai perguruan tinggi ini.

Baca juga : Konsolidasi 750 Relawan Canvasing Gempita Bandung Raya untuk Menangkan Prabowo-Gibran

"Tentu ini menambah kekuatan semangat kami sebagai Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo-Gibran, terima kasih atas dukungannya Bapak dan Ibu sekalian," ucap Grace.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.