Dark/Light Mode

Anies Ajak Teman SMA 2 Yogyakarta Reunian Di Rumahnya

Minggu, 11 Februari 2024 13:57 WIB
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat reunian bersama teman SMA 2 Yogyakarta di rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (11/2/2024). (Foto: Timnas AMIN)
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat reunian bersama teman SMA 2 Yogyakarta di rumahnya, Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (11/2/2024). (Foto: Timnas AMIN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengajak teman-temannya di SMA 2 Yogyakarta reunian di kediamannya, Jl Lebak Bulus Dalam 2, Cilandak, Minggu (11/2/2024).  

Anies mengaku senang bisa bertemu teman-temannya di SMA 2 Yogyakarta angkatan 88-89. Eks Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan sudah lama tak bertemu teman-temannya apalagi di tengah padatnya jadwal kampanye. Akhirnya di momen masa tenang bisa reunian. 

Baca juga : Ini Yang Harus Dilakukan Untuk Hindari Penipuan Di Dunia Maya

"Saya ucapkan terima kasih sudah panjang sekali kita tak jumpa sebanyak ini," kata Anies, dalam keterangan tertulis, Minggu (11/2/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Anies banyak membahas masa lalunya saat SMA, menceritakan keluarga bersama Fery Farhati dan anak-anak, hingga bagaimana dia memutuskan tinggal di kediamannya yang sekarang. 

Baca juga : Kemenkes Bangun RS untuk Pemerataan Akses Kesehatan Di Daerah

Anies juga berharap silaturahmi yang terbangun dapat berkala dikerjakan sehingga silaturahmi tidak akan terputus. 

“Senang bisa ngobrol pagi ini dan Insya Allah ini silaturahmi yang berkala, sehingga gak terputus terlalu panjang, biar kita itu gak pangling,” tandas Anies yang disambut gelak tawa teman-temannya.  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.