Dark/Light Mode

Timnas Amin Apresiasi Rencana Pertemuan Mega-JK

Kamis, 22 Februari 2024 17:24 WIB
JK dan Megawati. (Foto: Ist)
JK dan Megawati. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juru Bicara Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), Mustofa Nahrawardaya buka suara perihal wacana pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Wakil Presiden ke-10 dan 12, Jusuf Kalla alias JK. 

"Jika pertemuan itu benar adanya, ya saya apresiasi," kata Mustofa saat dimintai tanggapan, Kamis (22/2/2024).

Baca juga : TPN Ganjar-Mahfud Sambut Baik Wacana Pertemuan Mega-JK

Sekadar informasi, jagoan Mega dan JK di Pilpres 2024 sama-sama dikalahkan oleh pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Mega mengusung paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Sedangkan JK, berada di belakang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

"Prinsipnya, hampir semua elemen bangsa sadar bahwa ada masalah serius di Pemilu 2024. Mulai dari problem sebelum Pemilu, saat Pemilu hingga pasca Pemilu," ujarnya. 

Baca juga : Awkarin, Presiden Baru, Gebetan Baru

Oleh karena itu diperlukan silaturahim antar tokoh bangsa. Termasuk pertemuan Mega dan JK.

Sebelumnya, beredar kabar Mega dikabarkan akan bertemu JK. Politisi PDIP Deddy Yevri Sitorus mengaku telah mendengar wacana pertemuan Mega-JK tersebut.

Baca juga : Legislator Apresiasi Kinerja BNI Jadi Salah Satu Lokomotif Perekonomian Indonesia

"Saya juga dengar informasi itu (pertemuan Mega dengan JK)," ujar Deddy, Kamis (22/2/2024).

Menurut Deddy, pertemuan kedua tokoh nasional tersebut, akan membahas permasalahan yang tengah dihadapi bangsa Indonesia. "Jadi, bukan cuma bicara soal Pemilu," tuturnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.