Dark/Light Mode

Awkarin, Presiden Baru, Gebetan Baru

Kamis, 22 Februari 2024 06:00 WIB
Karin Novilda. (Foto: Instagram @awkarin)
Karin Novilda. (Foto: Instagram @awkarin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Awkarin cepat mendapatkan gebetan baru setelah putus dari Jonathan Alden, Januari lalu. Pacar barunya seorang bule, pemilik banyak bisnis di Bali.

Sosok pacar terbaru Awkarin bernama Abyakta Ernoult. Bule tampan itu adalah pemilik restoran terkenal di Bali bernama Saint-Jacques. Ernoult juga owner dari Beauta Bar Bali dan BOVLIO.

Baca juga : Jokowi Hormati Kebebasan Pers

Go public sejak Valentine’s Day lalu, Awkarin dan Ernoult sudah dinner dan liburan bareng di Pulau Dewata.

Belakangan, Awkarin kembali bikin fans geger. Pasalnya, seleb­gram kontroversial bernama asli Karin Novilda ini mengisyaratkan akan ada kabar bahagia. Sembari menambahkan emoji berupa sim­bol infinity yang berarti kekekalan atau selamanya. “Counting down the days,” tulis pelantun Can­du dan Badass ini.

Baca juga : Dikabarkan Jadi Menko Polhukam Dan Menteri ATR, Hadi Dipuji-puji, AHY Sudah Siap

Awkarin menyelipkan foto dengan empat kolase yang diambil di sebuah photobox. Mereka tampak saling merangkul. Bahkan Ernoult tak segan mencium pipi YouTu­ber yang pernah ditegur Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ini.

“Presiden baru, pacar baru,” celetuk fans. “Gercep banget. Karin nggak bisa jomblo,” sahut yang lain. “Mau nikah ya?” tanya netizen.

Baca juga : Prediksi Hasil Pileg 2024: Banyak Kejutan, Nama Besar Rawan Tumbang

Jejak asmara Awkarin memang panjang. Dia pernah mengencani Gangga Kusuma, Gaga Muham­mad, almarhum Oka Mahendra, Sean Gelael, dan Sabian Tama, anak mantan menteri Wishnutama. Sementara itu, Awkarin dan Alden putus diduga karena perbedaan keyakinan. Sebelumnya, mereka konon akan menikah.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 22/2/2024 dengan judul Awkarin, Presiden Baru, Gebetan Baru        

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.