Dark/Light Mode

HUT Ke-23, SPPSI Jakarta Gelar Tali Kasih dan Santunan Anak Yatim

Jumat, 22 Maret 2024 21:49 WIB
HUT ke-23, Serikat Pekerja Pertamina Seluruh Indonesia (SPPSI) menggelar santunan anak yatim, pada Jumat (22/3/2024)? (Foto: Dok. SPSi)
HUT ke-23, Serikat Pekerja Pertamina Seluruh Indonesia (SPPSI) menggelar santunan anak yatim, pada Jumat (22/3/2024)? (Foto: Dok. SPSi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-23, Serikat Pekerja Pertamina Seluruh Indonesia (SPPSI) Jakarta menggelar tasyakuran.

Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim, tali kasih kepada Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) di Kantor Sekretariat SPPSI, buka puasa bersama serta ngobrol santai bersama wartawan.

Baca juga : HUT Pertama, MIND ID Berikan Santunan 6 Panti Asuhan

Ketua Umum SPPSI Jakarta, Muhamad Anis mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan baik dengan berbagai pihak.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, dari semua komponen yang kita undang datang, baik dari para senior maupun aktivis yang sudah pensiun, unsur perusahaan juga hadir dan semua supporting kita yang ada di gedung ini kita undang,” kata Anis di Kantor Sekretariat SPPSI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024).

Baca juga : Sambut Kemenangan Prabowo-Gibran, Haidar Alwi Santuni Ribuan Anak Yatim

Di usianya yang ke-23 ini, Anis berharap SPPSI Jakarta terus bangkit dan peduli dalam memperjuangkan hak pekerja, menjaga keberlangsungan dan keutuhan bisnis perusahaan.

“Sesuai tema HUT kali ini, kita menghendaki Pertamina terus ada, sebagai backbone RAPBN Indonesia,” ujarnya.

Baca juga : KPK Tetapkan 15 Tersangka Kasus Pungli Rutan, Salah Satunya Karutan Ahmad Fauzi

Anis bilang, untuk menjaga kebutuhan masyarakat yang fluktuatif. diperlukan penanganan yang utuh, dari hulu hingga hilir dalam kendali Pertamina.

Ia berharap Pertamina menjadi kuat. Dengan keutuhan Pertamina ini, masyarakat akan memperoleh pasokan minyak dengan harga yang terjangkau.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.