Dark/Light Mode

Rayakan HUT Ke-22, IKAPI Gelar Turnamen Bulutangkis

Minggu, 18 Februari 2024 21:06 WIB
Rayakan HUT Ke-22, IKAPI Gelar Turnamen Bulutangkis

RM.id  Rakyat Merdeka - Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI) menggelar turnamen bulutangkis dalam rangkaian GO IKAPI 2024. Turnamen dilaksanakan pada 17-18 Februari 2024 di Gatsu Sport Centre, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sekjen IKAPI R Primaditya Wirasandi mengatakan, turnamen ini digelar untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) IKAPI ke-22 yang jatuh pada tanggal 2 Maret mendatang.

Baca juga : Tingkatkan Layanan Kesehatan, PTPN III Salurkan Bantuan Ambulan

 "Sebelum ini kami sudah melaksanakan turnamen mini soccer dan golf. Hari ini kita menggelar turnamen badminton," ujarnya di Gatsu Sport Center, Jakarta, Minggu, (18/2/2024).

Primaditya mengatakan, mitra kerja IKAPI mulai dari aparat penegak hukum, instansi pemerintah, swasta, advokat kurator dan masyarakat umum bisa ikut sebagai peserta lomba. "Alhamdulillah semua berjalan dengan meriah dan sukses," bebernya.

Baca juga : Reece Bellotti Rebut Gelar Juara Ringan Inggris

Diketahui, turnamen dibuka oleh Ketua Umum IKAPI Oscar Sagita pada Sabtu, (17/2/2024) dan ditutup oleh Wakil Ketua Umum IKAPI, Albert Jen Harris Marbun dan Tisye Erlina Yunus, bersama Sekretaris Jenderal, R Primaditya Wirasandi. Sejumlah pengurus IKAPI lainnya turut hadir pada kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Primaditya menambahkan rangkaian kegiatan GO IKAPI bakal dilanjutkan dengan turnamen bola basket pada 24 Februari 2024, dan fun run pada 2 Maret 2024. Dia mengatakan, bagi masyarakat yang ingin ambil bagian dipersilahkan mendaftarkan diri.

Baca juga : Pandawa 5 Banten Gelar Turnamen Esport Bagi Anak Muda

"Bagi yang ingin berpartisipasi bisa mendaftarkan diri pada panitia pelaksana. Khusus untuk fun run ada banyak hadiah dan door prize menarik," sebutnya.

GO IKAPI 2024 adalah rangkain kegiatan yang diselenggarakan oleh IKAPI untuk memperingati ulang tahun organisasi. Tahun ini, IKAPI merayakan hari jadinya yang genap berusia 22 tahun. Rangkaian GO IKAPI 2024, mempertandingkan 5 kegiatan olahraga. Di antaranya minisoccer, golf, bulu tangkis, bola basket dan fun run.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.