Dark/Light Mode

Gelar Halalbihalal Di Rumah Dinas, Wapres Terima Para Menteri Dan Duta Besar

Rabu, 10 April 2024 13:09 WIB
Wapres KH Maruf Amin bersalaman dengan Menteri Pertahanan dan juga Presiden Terpilih Prabowo Subianto, di rumah dinas wapres, Jakarta, Rabu (10/4/2024). (Foto: BPMI/Setwapres)
Wapres KH Maruf Amin bersalaman dengan Menteri Pertahanan dan juga Presiden Terpilih Prabowo Subianto, di rumah dinas wapres, Jakarta, Rabu (10/4/2024). (Foto: BPMI/Setwapres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin beserta Ibu Wury menggelar acara halalbihalal dengan keluarga, kerabat, dan perangkat melekat di kediaman resminya, Jl. Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu pagi (10/04/2024).

Dikutip dari siaran pers, acara ini digelar selepas Wapres dan Ibu Wury menunaikan salat Idulfitri di masjid Istiqlal serta bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana di Istana Negara. 

Baca juga : Usai Salat Id Di Istiqlal, Wapres Lanjut Halalbihalal Di Rumah Dinas

Pada momen perayaan Idulfitri yang penuh kebahagiaan ini, tampak hadir silih berganti keluarga besar dan kerabat Wapres dan Ibu Wury untuk saling bermaaf-maafan dan bersilaturahmi. 

Usai bersalaman dengan Wapres dan Ibu Wury, keluarga, kerabat, dan perangkat yang hadir pada kesempatan ini dipersilahkan menikmati jamuan yang disediakan di taman halaman belakang. 

Baca juga : Kunjungan Lebaran, KPK Larang Petugas Terima Pemberian Dari Keluarga Tahanan

Setelah selesai melakukan halalbihalal dengan keluarga dan perangkat, Wapres dan Ibu Wury kemudian menerima para Pimpinan Lembaga Negara, Duta Besar/Korps Diplomatik Negara Sahabat, Menteri, Gubernur, dan Kepala LPNK yang juga terjadwal hadir untuk melakukan halalbihalal dan silaturahmi. 

Terpantau hadir di Kediaman Resmi Wapres tersebut, di antaranya Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Menteri PAN RB Abdullah Azwar Anas, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Kepala Kepolisian RI Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga : Bahas Cultural Diplomacy, President University Hadirkan Dubes Somalia

Selepas salat Dzuhur, Wapres dan Ibu Wury kemudian melakukan perjalanan mudik ke Tanara, Banten.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.