Dark/Light Mode

Hadiri Open House Jokowi, Menteri Siti Happy Karhutla Bisa Diatasi Selama Ramadan

Kamis, 11 April 2024 13:07 WIB
Siti Nurbaya bersama keluarag bersilahturahmi dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Negara, Rabu (10/4)
Siti Nurbaya bersama keluarag bersilahturahmi dengan Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana di Istana Negara, Rabu (10/4)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di hari pertama Idul Fitri 1445 H, Siti Nurbaya bersama keluarga menghadiri kegiatan open house yang diselenggarakan oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (10/4).

Menteri LHK mengenakan baju warna biru datang untuk bersilahturahmi dengan Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. 

“Selain bersyukur kita akhirnya bisa tatap muka bersilahturahmi pasca pandemi. Alhamdulillah, selama bulan Ramadan kita berhasil mengatasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) sebagaimana arahan Bapak Presiden,” tulis Siti di akun Instagram. 

Baca juga : Bamsoet Ajak Jadikan Momen Idul Fitri Perekat Silaturahmi Kebangsaan

Dalam akun Instagram resminya,@siti.nurbayabakar turut mengunggah foto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat bersilaturahmi di Istana Negara. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin,”

Selain Menteri LHK, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana negara, Rabu (10/4). 

Baca juga : Megawati Gelar Open House Terbatas, 4 Menteri Jokowi Hadir

Di antaranya, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin, Menteri Kominfo, Budi Arie, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dan Menteri ESDM, Arifin Tasrif.

Selain itu, hadir Menpora, Dito Ariotedjo, Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia, Menkeu, Srimulyani, Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menpan RB, Azwar Anas, Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa, Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah, hingga Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono.

Selain para menteri, hadir juga sejumlah pejabat negara, seperti Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto, Ketua MPR Bambang Soesatyo serta para duta besar negara sahabat.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.