Dark/Light Mode

Waketum Gerindra: Pakai Bahasa Palembang, Komunikasi Puan-Dasco Bagus Banget

Kamis, 11 April 2024 16:04 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan, komunikasi antara Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, berjalan dengan baik.

Dia pun yakin, momen rekonsiliasi pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan segera terwujud.

Baca juga : Prabowo-Puan Lagi Atur Ketemuan

“Pak Dasco dan mba Puan itu komunikasi bagus banget. Kemarin saya ngobrol waktu paripurna kan saya baca laporan soal LPSK, denger beliau berdua bicara sangat akrab pakai bahasa Palembang. Pokoknya menunjukkan keakraban dan kedekatan yang amat luar biasa, personal,” ujar Habiburokhman, di kediaman Dasco, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2024).

“Karena mereka (Dasco dan Puan) adalah petinggi dua koalisi, saya pikir akan menjadi faktor di dalam dipercepatnya rekonsiliasi ini,” imbuhnya.

Baca juga : Cerita Prof Tjandra Bahas Pandemi Di Jenewa Sampai Sahur, Buka Puasa Makan Roti

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menilai, sebanyak 98 persen akar rumput atau grassroots maupun elit politik sudah menerima hasil Pilpres 2024 dan move on dari kekalahan.

“Pemilu ya Pemilu. Kontestasi ya kontestasi. Selesai ya. Lima tahun lagi kalau mau kita kontestasi lagi. Ini kan tinggal nunggu putusan MK (Mahkamah Konstitusi),” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.