Dark/Light Mode

Waketum Gerindra Habiburokhman

Pak Prabowo Dan Pak Bahlil Sama-Sama Tersenyum, Yang Bikin Hoax Tolong Bertobat

Sabtu, 23 Desember 2023 11:03 WIB
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman (Foto: Instagram)
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Gerindra (Waketum) Habiburokhman angkat bicara soal narasi hitam dalam potongan video viral, yang menggambarkan Capres 01 yang juga Ketum Gerindra Prabowo Subianto seolah-olah bertindak kasar atau melakukan kekerasan terhadap Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, dalam acara Debat Cawapres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023) malam.

Dalam potongan video tersebut, Bahlil terlihat berjalan menghampiri Prabowo, yang kala itu membentangkan tangan kirinya. Agar lebih dekat, karena ada yang akan disampaikan, Prabowo menarik bagian kiri jaket Bahlil.

Baca juga : Canda Ketum PSI di Hadapan Para Relawan Di Magetan: Saya Kaesang, Bukan Gibran

“Ini saya punya versi yang lain, dari sudut pandang yang lain. Ternyata, kalau dari sudut ini, terlihat jelas, Pak Bahlil dan Pak Prabowo sama-sama tersenyum. Bahkan, Pak Bahlil itu cengar-cengir. Riang gembira. Karena memang semalam, debatnya keren banget,” tutur Habiburokhman via akun Instagram pribadinya, @habiburokhmanjakartatimur, Sabtu (23/12/2023).

 

Baca juga : Prabowo Diuntungkan, Kaesang Diperhitungkan


Politisi kelahiran Metro, Lampung 17 September 1974 itu mengingatkan siapa saja yang membangun hoax, menyebarkan narasi dan framing hitam, bahwa telah terjadi ketegangan dan kekerasan antara Prabowo dan Bahlil, untuk segera bertobat.

“Jangan karena jagoan kalian nggak maksimal, dan dislepet sama Samsul, kalian bertindak sangat negatif seperti ini,” cetus Habiburokhman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.