Dark/Light Mode

Kiranti Kampanyekan Wariskan Tradisi Minum Jamu Untuk Keluarga

Selasa, 30 April 2024 08:39 WIB
Kiranti Kampanyekan Wariskan Tradisi Minum Jamu Untuk Keluarga

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan usianya yang ke-30, Kiranti minuman kesehatan besutan PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi meluncurkan kampanye Wariskan Kekuatan.

Tema ini menggambarkan nilai sejarah Kiranti sebagai produk jamu premium resep keraton yang telah diwariskan secara turun temurun dari generasi ke generasi, dari nenek ke ibu, dan dari ibu ke anak.

"Kami ingin agar tradisi minum jamu tradisional seperti Kiranti dapat terus diwariskan oleh keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Dengan demikian kekuatan herbal Indonesia dapat tetap dilestarikan selamanya," jelas Managing Director PT Cayadewi Sehat Indonesia Abadi, OT Group, Albert.

Baca juga : Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Menariknya kampanye ini melibatkan Nola personel B3 dan keluarga sebagai Brand Ambassador. Nola, ibundanya Durmutiara Naim, dan kedua putri Nola, Naura Ayu dan Neona Ayu.

Albert melanjutkan, pihaknya melihat nilai Kiranti ini ada pada keluarga Nola.

"Ibunda Nola berhasil mendidik Nola menjadi penyanyi dan artis berbakat, yang kemudian juga diteruskan oleh Nola dengan mendidik anak-anaknya Naura dan Neona menekuni bidang yang sama," tambahnya.

Baca juga : Menko PMK Harap Putusan MK Berikan Yang Terbaik Untuk Bangsa

Kiranti produk minuman sehat alami asli Indonesia, merupakan karya anak bangsa.

Selama 30 tahun Kiranti menjadi bukti khasiat bahan-bahan herbal asli kekayaan alam Indonesia dalam mengatasi permasalahan datang bulan perempuan Indonesia.

"Kelurga kami sudah terbiasa mengonsumsi ramuan tradisional yang diracik oleh Ibu. Kebiasaan meminum Kiranti ini juga yang saya turunkan ke Naura dan Neona," jelas Nola.

Baca juga : Amankan Pasokan Minyak

Dia juga mengatakan bangga menjadi bagian dari perjalanan sejarah Kiranti mewariskan kekuatan untuk perempuan Indonesia.

"Kita harus bangga dengan produk asli Indonesia, apalagi yang bahan-bahannya diambil dari kekayaan alam Indonesia,” tandas Nola.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.