Dark/Light Mode

Ngisi Waktu Senggang, Rosan Roeslani Urus Kuda Poni Dan Kambing Kesayangan

Kamis, 2 Mei 2024 16:21 WIB
Mantan Wamen BUMN yang juga Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani/IG
Mantan Wamen BUMN yang juga Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang juga Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani membagikan aktivitasnya saat mengisi waktu senggang, dengan mengurus sejumlah hewan peliharaannya.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya @rosanroeslani, terlihat Rosan dengan santai berjalan-jalan bersama seekor kuda poni dan kambing di suatu lahan yang luas.

Baca juga : Ketemu Mendag Inggris, Airlangga Bahas Kerja Sama Ekonomi Dan Perdagangan

Rosan juga tampak mengelus-elus bulu kuda poni berwarna hitam putih sambil tersenyum gembira.

“Mengisi waktu di sela-sela rehat bekerja dengan mengurus serta bermain bersama kuda dan kambing kesayangan,” kata Rosan yang dikutip di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Baca juga : Atasi Bencana, Pemda Harus Kenali Tipologi Kebencanaan Masing masing Daerah

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) itu mengaku senang melihat tingkah lucu kuda poni dan kambing yang sangat menyenangkan, sekaligus me-refresh hati dan pikiran.

“Melihat tingkah lucu hewan sangat menyenangkan. Nah, kalau hewan peliharaan favorit teman-teman di rumah apa?” tanya Rosan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.