Dark/Light Mode

Sopir Bus Maut Ciater Masih Dirawat, Olah TKP Dilakukan Hari Ini

Minggu, 12 Mei 2024 09:53 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes. Pol. Julest Abraham Abast. Foto: Tribrata News
Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes. Pol. Julest Abraham Abast. Foto: Tribrata News

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengemudi bus pariwisata yang mengalami kecelakaan tragis di Ciater, Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (11/5) sore, masih dirawat di RSUD Subang dan belum dapat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Pengemudi bus masih dirawat di RSUD Subang," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes. Pol. Julest Abraham Abast dilansir Tribrata News, Minggu (12/5).

Baca juga : Layani Arus Balik Dari Sumatera Ke Jawa, ASDP Siapkan 66 Kapal

Kombes. Pol. Abast menjelaskan, pagi ini tim Traffic Accident Analisys (TAA) dari Ditlantas Polda Jabar akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang merenggut nyawa 11 orang tersebut.

"Olah TKP dengan TAA dilakukan oleh penyidik Laka Lantas Polres Subang dengan dibackup (asistensi) dari Dit Lantas Polda Jabar," ujarnya.

Baca juga : Kemenkominfo Dorong Edukasi Literasi Digital dalam Lingkup Keluarga

Hingga saat ini, 10 jenazah korban yang terdiri dari 9 siswa dan 1 guru masih berada di ruang jenazah RSUD Subang. Jenazah ke-11, yang merupakan warga lokal, telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.