Dark/Light Mode

Poros Muda Indonesia Imbau Masyarakat Jaga Kerukunan Usai Pemilu

Minggu, 18 Februari 2024 14:44 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Poros Muda Indonesia mengimbau seluruh masyarakat, terutama tokoh-tokoh agama dan simpul-simpul relawan untuk tetap bergandeng tangan, bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian pasca pelaksanaan Pemilu yang telah berlangsung baik.

“Pemilu telah selesai, untuk selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita tetap menjaga kedamaian dan kamtibmas,” ujar Ketua Umum Poros Muda Indonesia Frans Freddy, Minggu (18/2/2024).

Diingatkannya, pasca pesta demokrasi lima tahunan, semua pihak harus bersatu kembali, agar bisa mewujudkan Indonesia Emas pada 2045.

Baca juga : R Haidar Alwi Ajak Masyarakat Waspadai Propaganda Pemilu Curang

“Kita bergandengan tangan membangun bangsa dan negara bersama-sama. Kami optimis Indonesia akan terus maju dan bisa meraih Indonesia Emas pada 2045,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Frans mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu yang sudah bekerja luar biasa sehingga pemilu bisa terlaksana dengan lancar.

Juga, kepada masyarakat yang telah ikut menyukseskan pemilu yang damai dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga : PBNU Dan PGI Ajak Masyarakat Bersatu Dukung Presiden Terpilih

Selain itu, Frans juga berterima kasih kepada aparat keamanan yang telah melakukan pengamanan Pemilu.

“Kami mengharapkan agar TNI-Polri tetap mengayomi dan melayani masyarakat dengan sikap yang humanis dan profesional,” harap Frans.

Frans kemudian mengajak masyarakat menolak segala bentuk provokasi terkait hasil pemilu.

Baca juga : Patra Logistik Jaga Distribusi BBM Selama Masa Pemilu 2024

Dengan mengedepankan semangat persatuan dan kedamaian, Poros Muda Indonesia berharap Indonesia tetap menjadi negara yang aman, damai, dan berdaya.

“Mari kita jadikan persatuan sebagai kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan meraih kemajuan bersama,” ajak Frans.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.