Dark/Light Mode

Demi Kebaikan Bangsa, Budi Arie Doakan Jokowi & Mega Bisa Bertemu

Senin, 20 Mei 2024 00:12 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika  Budi Arie Setiadi saat jumpa pers  rencana peluncuran internet Starlink di Puskesman Denpasar Bali, Minggu (19/5).
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi saat jumpa pers rencana peluncuran internet Starlink di Puskesman Denpasar Bali, Minggu (19/5).

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan ibu Megawati Soekarnoputri diharapkan bisa bertemu untuk kebaikan dan kemajuan bangsa.

“Saya harap Pak Jokowi dan ibu Megawati bisa bertemu. Hal ini penting untuk kebaikan dan kemajuan bangsa ke depan," kata Menteri Komunikasi dan Informatika yang juga Ketua Umum Relawan Pro-Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi setelah jumpa pers soal rencana peluncuran internet Starlink di Puskesman Denpasar Bali, Minggu (19/5).

Baca juga : Mencegah Kecelakaan Bus Dan Truk Agar Tidak Berulang

Terkait tidak diundangnya Jokowi dalam pelaksanaan Rakernas V PDI Perjuangan, Arie mengaku, belum mengetahui informasi tersebut.

"Saya belum tau informasi itu. Namun kita berharap keduanya bisa bertemu, dan semua para tokoh bersatu untuk kemajuan bangsa dan negara,"harap Arie.

Baca juga : Jokowi All Out Bantu Prabowo

Sebelumnya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memastikan tidak akan mengundang Presiden Jokowi ke acara Rakernas V  PDI Perjuangan di Ancol pada 24-26 Mei 2024.

Rakernas hanya dihadiri kader dari internal PDI Perjuangan. Di forum tertinggi kedua satelah Kongres ini, Partai banteng akan menentukan sikap politiknya, pasca Pemilu 2024.

Baca juga : Di Banyuwangi, Menteri AHY Beri Laporan Ke Jokowi Soal Sertipikat Elektronik

Selain itu, terdapat tiga hal penting yang akan dibahas dalam Rakernas tersebut. Pertama, klaster atau kelompok yang membahas tentang sikap dan posisi PDI Perjuangan. Kedua, membahas program kerakyatan yang diperjuangkan oleh PDI Perjuangan. Terakhir adalah strategi pemenangan partai pada Pilkada 2024.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :