Dark/Light Mode

Pasca Bom Bunuh Diri

Polrestabes Medan Dijaga Ketat, Puslabfor Masih Observasi

Rabu, 13 November 2019 10:35 WIB
Suasana Polrestabes Medan, pasca ledakan bom bunuh diri (Foto: Antara)
Suasana Polrestabes Medan, pasca ledakan bom bunuh diri (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petugas Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) melakukan observasi dan dokumentasi awal di Markas Besar Polrestabes (Mako Polrestabes) Medan, menyusul terjadinya ledakan di lokasi tersebut, Rabu (13/11).

Seperti dilaporkan Antara, para petugas Puslabfor datang dengan mengendarai dua unit mobil Puslabfor. Saat ini, mereka masih berada di dalam Mako Polrestabes Medan.  

Baca juga : Polrestabes Medan Dibom, Densus dan Polda Sumut Olah TKP

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Para petugas Kepolisian tampak menjaga ketat arus masuk ke Mako Polrestabes Medan. Selain itu, juga disiagakan satu unit mobil ambulans milik Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut). 

Baca juga : Man United Vs Brighton, Old Trafford Masih Angker

Polrestabes Medan, yang beralamat di Jalan HM Said Medan dijaga ketat pasca-ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu (13/11) pagi sekitar pukul 08.45 WIB.

Diduga, pelakunya adalah seseorang mengenakan atribut pengemudi ojek online. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.