Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man United Vs Brighton, Old Trafford Masih Angker

Minggu, 10 November 2019 10:07 WIB
Ole Gunnar Solskjaer dan tim. (Foto : Istimewa)
Ole Gunnar Solskjaer dan tim. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United (MU) akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Old Trafford, Ahad (10/11) malam WIB. Di laga kandang ini, MU wajib menang, jika tidak ingin terpuruk ke zona papan bawah.

Tren tiga kali menang di kandang bisa menjadi momentum kebangkitan Setan Merah. Saat ini, MU berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan 13 poin. Sementara Albion, berada di posisi kedelapan dengan raihan 15 poin.

Baca juga : Liverpool Vs Man City, Mane Siap Diving

Siapapun yang kalah, dipastikan melorot ke papan bawah. Jelang laga nanti, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer masih dipusingkan dengan tumpulnya lini depan dengan absennya Paul Pogba. Sosok Scott McTominay yang menjadi andalan kedua juga masih belum bisa diandalkan, karena cedera kala bentrok dengan Partizan Belgrade di Liga Eropa, Jumat (08/11).

“Kondisi McTominay lebih memprihatinkan. Dia terlihat bermasalah pada bagian engkelnya, saya berharap dia akan pulih,” kata Solskjaer dikutip BolaSport dari MUTV.

Baca juga : Man United Vs Partizan, Fred Ingin Lolos Duluan

MU memiliki tren positif tak terkalahkan di tiga laga kandang terakhir. Bahkan, Liverpool yang tengah on fire saja gagal berjaya di Old Trafford pada 20 Oktober 2019 lalu.

Sementara Albion, bukanlah tim gurem lagi. Mereka telah bertransformasi menjadi tim cukup tangguh. Bahkan, kini menghuni peringkat delapan dengan kumpulan 15 poin. Laga diprediksi bakal berjalan alot, tajamnya lini depan Albion yang dipimpin Lewis Dunk akan diuji di angkernya Old Trafford. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.