Dark/Light Mode

Selvi Mau Lahiran

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Siap-siap Nimang Cucu Ketiga

Jumat, 15 November 2019 13:10 WIB
Putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda, dan anak pertamanya, Jan Ethes Srinarendra (Foto: IG @janethesss)
Putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda, dan anak pertamanya, Jan Ethes Srinarendra (Foto: IG @janethesss)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kini tengah bersiap menimang cucu ketiganya.

Ibu Iriana bahkan tidak ikut dalam kunjungan Jokowi ke Lampung untuk meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Lampung-Sumatera Selatan), Jumat (15/11).

Baca juga : Seknas Jokowi Siap Hadapi Kelompok yang Mau Ganggu Pemerintah

Ia memilih mendampingi menantunya, Selvi Ananda, ke RS PKU Muhammadiyah Surakarta untuk persiapan persalinan anak kedua Selvi dengan Gibran Rakabuming Raka. Mereka tiba di rumah sakit pukul 09.15 WIB. 

Pihak rumah sakit memastikan, tim dokter yang menangani kelahiran anak kedua Selvi dan Gibran masih sama dengan yang menangani kelahiran anak pertama mereka, Jan Ethes Sri Narendra. Antara lain, dr. Soffin Arfian. Kabarnya, tim dokter kepresidenan juga akan ikut menangani.

Baca juga : Gercin: Semoga Kunjungan Presiden Jokowi ke Papua Aman

Hari ini, Gibran juga mengosongkan jadwal perjalanan ke luar kota, karena ingin fokus menunggu persalinan sang istri.

Untuk diketahui, saat ini Jokowi telah dikaruniai dua cucu, laki-laki dan perempuan. Yang laki-laki, Jan Ethes Sri Narendra - anak pertama Selvi dan Gibran - lahir pada 10 Maret 2016. Cucu yang kedua, perempuan. Namanya Sedah Mirah. Putri pertama dari Kahiyang Ayu (anak kedua Jokowi) dan Bobby Nasution itu lahir pada tanggal 1 Agustus 2018. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.