Dark/Light Mode

Jaga Istri yang Hamil Tua, Menparekraf Jadi Suami Siaga

Jumat, 15 November 2019 16:25 WIB
Wishnutama (Foto: Istagram Wishnutama)
Wishnutama (Foto: Istagram Wishnutama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama, harus menjadi suami siaga dalam beberapa waktu terakhir. Dia harus senantiasa mendampingin sang istri yang sedang hamil tua.

Atas hal itu, dalam beberapa waktu terakhir ini, Wishnutama belum melakukan kunjungan kerja ke luar daerah yang jauh dari Ibu Kota. “Saya sedang jadi suami siaga ini. Karena istri saya akan melahirkan. Bahkan, due date-nya sudah minggu lalu. Jadi kemungkinan dalam satu dua hari ini,” kata Wishnutama, di Jakarta, Jumat (15/11) seperti dikutip antaranews.com.

Baca juga : Jelang Laga Lawan Malaysia, Garuda Jalani Latihan Ringan

Gista Putri, sang istri, saat ini sedang hamil 9 bulan. Saat pelantikan Wishnutama sebagai menteri, Gista sempat menyedot perhatian publik karena penampilannya yang tetap cantik dan anggun dengan kebaya bernuansa ungu meski dalam kondisi hamil besar.

Wishnutama, yang memilih untuk dipanggil Mas Tama, itu harus mulai jeli membagi waktunya dengan bijak antara perannya sebagai suami sekaligus peran barunya sebagai menteri. Dalam waktu-waktu ini, dia tidak dulu melakukan kunjungan ke luar kota. Terlebih, saat ini juga masih banyak agenda dan kerja yang harus dia selesaikan di Jakarta.

Baca juga : Piala Super Spanyol Bakal Digelar di Arab Saudi

“Bukan saya tidak mau. Misalnya untuk ke Bali atau ke destinasi lain. Tapi, ada dua agenda besar yang harus saya lakukan dan tidak bisa ditunda,” katanya.

Ia juga mendapatkan amanah untuk mengkonsolidasikan dua nomenklatur yakni Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif. Penggabungan ini ditargetkan rampung pada November 2019. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.