Dark/Light Mode

Relawan Mas Gibran Bagi Sembako Dan Makanan Bergizi Untuk Pengemudi Ojol Jakarta

Minggu, 23 Juni 2024 18:27 WIB
Relawan Mas Gibran membagikan sembako, makanan bergizi, dan cukur gratis kepada ratusan pengemudi ojol online di Jakarta, Minggu (23/6/2024).  (Foto: Ist)
Relawan Mas Gibran membagikan sembako, makanan bergizi, dan cukur gratis kepada ratusan pengemudi ojol online di Jakarta, Minggu (23/6/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Mas Gibran membagikan bantuan makanan bergizi dan paket sembako kepada ratusan pengemudi ojek online (ojol) di Jakarta. Kegiatan sosial itu dimulai sejak Jumat, 21 Juni hingga Minggu 23 Juni 2024. 

Pada Jumat, Relawan Mas Gibran membagikan makanan bergizi dan sembako di tiga titik lokasi berbeda di Jakarta Selatan yaitu wilayah Cilandak KKO, Jalan Saco Ragunan, dan Lenteng Agung. Relawan Mas Gibran mengawali kegiatan di kawasan Jalan Raya Cilandak KKO, RT 1/7, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Darma, salah satu pengemudi ojol yang menjadi koordinator para pengemudi ojol kawasan tersebut menyambut baik program bantuan pembagian makanan bergizi dan susu gratis dari Relawan Mas Gibran.

Baca juga : Bela-belain Ke Bali Buka Turnamen Bali 7’s, Ini Pesan Dan Harapan Erick Thohir

“Makanan bergizi sangat penting bagi kami parta pengemudi. Pekerjaan yang menuntut stamina dan konsentrasi penuh saat mengantar penumpang ataupun pesanan membutuhkan asupan energi,” ucap Darma. 

Darma mendukung penuh adanya program pembagian makanan bergizi dan susu gratis ini. “Kami berharap kepada Mas Gibran, agar pemberian makanan gratis bergizi ini dapat terus dilakukan oleh para relawannya," harapnya. 

Seperti diketahui, salah satu program prioritas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden terpilih 2024-2029 adalah memberi kesempatan untuk seluruh warga mendapatkan makanan bergizi secara gratis. 

Baca juga : Kecelakaan Maut di Tol Dalam Kota: Pengemudi Porsche Tewas di Tempat

Pada hari Sabtu dan Minggu, Relawan Mas Gibran melanjutkan kegiatan sosial. Pada hari Sabtu (22/6/2024), Relawan Mas Gibran membagikan sembako dan cukur rambut gratis di wilayah Penggilingan dan Jatinegara di Kecamatan Cakung, dan wilayah Klender di Kecamatan Duren Sawit. Sedangkan pada hari Minggu (23/6/2024), Relawan Mas Gibran bergerak di tiga titik wilayah Jakarta Utara. 

Kegiatan hari Minggu diawali di Jl. Pantai Indah Selatan No.11, RT 3/3, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Dari sana, relawan bergerak ke wilayah Pejagalan, Kecamatan Penjaringan. Titik terakhir pembagian paket sembako dan cukur rambut gratis berada di Pejagalan, Jakarta Utara. 

Masnur, salah satu pengemudi Ojol menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dilaksanakan secara rutin. 

Baca juga : Peduli Ojol, Relawan Mas Gibran Bagi Sembako Dan Cukur Gratis Di Tangsel

”Kami memiliki harapan, agar kegiatan seperti ini terus berlangsung. Selain sembako dan makanan bergizi, alangkah senangnya jika para pengemudi Ojol juga mendapatkan suplemen vitamin," harap Masnur. 

Relawan Mas Gibran akan terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun ke depan. Hal tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.