Dark/Light Mode

Ini Harapan Mendagri Tito Karnavian Di HUT Bhayangkara ke-78

Minggu, 30 Juni 2024 20:36 WIB
Menteri Dalam Negeru Tito Karnavian dan Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia
Menteri Dalam Negeru Tito Karnavian dan Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia

RM.id  Rakyat Merdeka - Mendagri Tito Karnavian berharap HUT ke-78 Bhayangkara menjadi momentum penguatan Polri Presisi dalam memberikan pelayanan adil dan berkualitas kepada masyarakat.

"Teruslah berinovasi menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas," tegas Tito, Minggu (1/7).

Baca juga : Gandeng MyRepublic, TMD Lippo Karawaci Kembangkan Jaringan FTTH

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini dipusatkan di Monas dengan upacara dan pesta rakyat, dihadiri Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Tito mengapresiasi kontribusi signifikan Polri Presisi dalam mendukung transformasi ekonomi menuju Indonesia Emas. 

Baca juga : Menhan Prabowo Terima Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama Polri

Ia berharap Polri terus berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetyo, menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjaga keamanan, ketertiban, perlindungan dan pengayoman.

"Semoga semangat Polri Presisi dapat membawa percepatan transformasi ekonomi dalam menyongsong Indonesia Emas," ujar purnawirawan Jenderal polisi ini.

Baca juga : BRI Insurance Serahkan Santunan Bagi Korban Kebakaran Di Jayapura Selatan

Tito yang juga mantan Kapolri menyoroti keberhasilan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam meningkatkan kepuasan publik terhadap Polri menjadi 73,1 persen. Dari 71,6 persen di Desember 2023.

"Saya beserta seluruh keluarga besar Kementerian Dalam Negeri dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.