Dark/Light Mode

Jadi Stafsus Presiden, Belva Devara Tak Lepas Ruangguru

Kamis, 21 November 2019 21:00 WIB
Adamas Belva Syah Devara (Foto: IG @belvadevara)
Adamas Belva Syah Devara (Foto: IG @belvadevara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski terpilih menjadi Staf Khusus Presiden, CEO Ruangguru Adamas Belva Syah Devara mengaku akan tetap menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai Direktur Utama Ruangguru.

Hal itu diungkap Belva lewat postingan di akun Instagram-nya, @belvadevara, Kamis (21/11).

Baca juga : PKPI: Ini Sebuah Kehormatan

"Bismillah hari ini saya menerima amanah menjadi Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, membantu dan bertanggung jawab langsung kepada Bapak Presiden Jokowi, diumumkan langsung tadi sore di Istana Merdeka," tutur Belva.

"Seperti disampaikan Presiden, saya akan tetap menjalani tugas dan tanggung jawab saya sebagai Direktur Utama Ruangguru. Beliau berharap saya tidak tercabut dari akar saya di dunia teknologi/startup, dan dapat terus berkarya dan berinovasi bersama Ruangguru. Sehingga juga dapat senantiasa memberi masukan kepada Presiden terkait perkembangan teknologi terbaru yang lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mohon doa dan doa restu untuk saya bisa berkontribusi ke negara dalam skala yang lebih luas dan untuk kepentingan yang lebih besar. Aamiin," sambungnya.

Baca juga : Menpora Bangga Piala Presiden Bola Basket 2019 Tak Pakai Uang Negara

Netizen pun ramai mengomentari postingan ini. Termasuk sejumlah seleb. Di antaranya, Miss Universe Indonesia 2005 Artika Sari Devi pun turut mengucapkan selamat. "Selamat bertugas Belva. Semoga selalu amanah," katanya.

Motivator Merry Riana juga tak mau ketinggalan. "Congratzz Belva Devara!!! Super proud of you. Selamat bertugas," tulisnya.

Baca juga : Menang 100 Persen, Italia Pede Juara Piala Eropa

Seperti diketahui, Jokowi telah mengumumkan tujuh nama milenial yang didaulat menjadi Staf Khusus Presiden di Istana Negara, Jakarta, Kamis (21/7).

Tujuh nama tersebut adalah CEO and Founder Creativepreneur Putri Indahsari atau Putri Tanjung, pendiri Ruang Guru Adamas Belva Syah Devara, pendiri Amartha Andi Taufan Garuda Putra, CEO Kitong Bisa Billy Mambrasar, perumus gerakan Sabang Merauke Ayu Kartika Dewi, mantan Ketua Umum PMII Aminuddin Ma'ruf, dan pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.