Dark/Light Mode

Ada Ledakan di Monas, Diduga Berasal Dari HP

Selasa, 3 Desember 2019 09:04 WIB
Ledakan yang terjadi monas. (Foto : Istimewa)
Ledakan yang terjadi monas. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ledakan terjadi di kawasan Monumen Nasional (Monas) pagi ini, pukul 07.40 WIB. Dalam video yang beredar, tampak seorang pria dengan kaos hitam dan celana pendek yang terkapar, mengalami luka-luka di daerah leher, wajah, dan tangan.

Baca juga : Ada Reuni 212 di Monas, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Dari keterangan polisi di lokasi, diduga ledakan berasal dari handphone atau telepon genggam. Tapi secara resmi, polisi belum memberikan keterangan terkait sumber ledakan."Belum, belum ada. Lagi dicek.

Baca juga : Seluruh Elemen Bangsa Harus Terapkan Nilai Dasar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Baru selesai apel mau dicek dulu," ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung saat dikonfirmasi, Selasa (3/12).

Baca juga : Dubai Berkabung Tiga Hari

Senada, Kapendam Jaya Letkol Czi Zulhandrie S Mara mengatakan, sejauh ini, masih dilakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. "Ada banyak olahraga di situ. Bukan hanya TNI, ada juga masyarakat," tutur Zulhandrie. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.