Dark/Light Mode

Seri Terakhir, Rossi Incar Tiga Besar

Jumat, 15 November 2019 10:29 WIB
Valentino Rossi. (Foto : twitter@MotoGP)
Valentino Rossi. (Foto : twitter@MotoGP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap veteran Yamaha Monter Energy, Valentino Rossi bertekad meraih podium di laga pamungkas MotoGP 2019, di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (14/11) mendatang.

Baca juga : Lima Tahun Lagi, Messi Masih Dipercaya Tetap di Barcelona

Finis keempat pada balapan GP Malaysia pekan lalu, membuat Rossi begitu percaya diri. Dia memasang target minimal, juara tiga di Valencia. “Balapan terakhir di MotoGP 2019 telah tiba. Di Malaysia kami mendapatkan balapan yang bagus, dan kami akan mencoba hal yang sama di Valencia. Kami ingin mendapatkan podium,” ujar Rossi dikutip Crash.

Baca juga : Mikir-mikir Temui Partai Oposisi Lagi, Paloh Kapok?

Rossi di musim ini tampil menurun. Pebalap berusia 40 tahun itu berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 166 poin. Kali terakhir The Doctor naik podium, yaitu pada balapan MotoGP Amerika Serikat, 14 April 2019.

Baca juga : Sering Jadi Korban Hoaks, Rusia Kesal

Tidak hanya ngotot mau naik podium, juara dunia Grand Prix sembilan kali itu juga ingin mendapatkan hasil tes yang bagus usai balapan di Sirkuit Ricardo Tormo. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.