Dark/Light Mode

PMII Apresiasi Penunjukan Irjen Gatot Sebagai Wakapolri

Minggu, 22 Desember 2019 07:14 WIB
Gatot Eddy Pramono (Foto: Antara)
Gatot Eddy Pramono (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII DKI Jakarta), menyambut antusias penunjukan Irjen. Pol. Gatot Eddy Promono sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PKC PMII DKI Jakarta, Daud Gerung, Sabtu (21/12), di Matraman, Jakarta Timur. Menurut Daud, Irjen Gatot sangat layak menjadi Wakil dari Jenderal Idham Aziz Kapolri saat ini.

Baca juga : Bamsoet: Irjen Gatot Eddy Pramono Sosok Tepat Dampingi Kapolri

"Kami antusias atas terpilihnya Pak Gatot Eddy sebagai Wakapolri, beliau secara pengalaman dan keilmuan sangat layak ditunjuk sebagai wakil pak Jenderal Idham Aziz," kata Daud.

Daud menilai Irjen Gatot Eddy sangat dekat dengan aktivis, Gatot juga mengayomi para aktivis dalam melakukan kegiatan. Pak Gatot sangat dekat dengan para aktivis, bahkan beliau mengayomi setiap kegiatan para aktivis. "Beliau juga sempat datang menghadiri kegiatan PKC PMII DKI Jakarta," ujarnya.

Baca juga : Kepala BKPM Happy dengan Pembangunan Menara Syariah

Daud menyampaikan selamat atas jabatan baru Irjen Gatot Eddy.

"Kami mengucapkan selamat atas jabatan baru pak Gatot sebagai Wakapolri, dan semoga selalu amanah dalam mengerjakan setiap tugas yang di emban," ungkapnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.