Dark/Light Mode

Ikuti Instruksi Erick Thohir Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona

BNI Bagikan Masker Untuk WNI di Hong Kong

Minggu, 2 Februari 2020 18:52 WIB
Tampak petugas Bank BNI Hong Kong membagikan masker untuk WNI sebagai antisipasi penyebaran virus corona di Hong Kong. (Foto: Humas BNI)
Tampak petugas Bank BNI Hong Kong membagikan masker untuk WNI sebagai antisipasi penyebaran virus corona di Hong Kong. (Foto: Humas BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rapat terbatas Presiden terkait antisipasi penyebaran virus corona, Minggu (2/2), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meminta BUMN ikut aktif dalam upaya membantu masyarakat Indonesia yang terdampak langsung, di China.

Saat ini, BNI Hong Kong sudah membantu penyebaran masker namun masih kurang dan dibutuhkan lebih banyak lagi.

Baca juga : Erick Minta Seluruh BUMN Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Dengan koordinasi Kementerian BUMN, BNI-RNI-Garuda, akan kembali dikirimkan sekitar 25.000 masker untuk masyarakat Indonesia di Hong Kong dalam waktu paling lambat lusa.

“Saya apresiasi BNI yang bergerak cepat membantu masyarakat Indonesia di Hongkong. Masyarakat Indonesia di Hong Kong termasuk yang paling besar, untuk membantu mengantisipasi virus corona.

Baca juga : Antisipasi Coronavirus, Kemenlu Siap Pasok Masker Untuk WNI di Wuhan

BNI mengirimkan masker melalui Garuda, yang kemudian akan dibagikan di BNI cabang Hong Kong. Semoga dapat membantu masyarakat Indonesia di sana”, kata Erick Thohir. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.