Dark/Light Mode

Jokowi: Selamat Jalan The God Father Of Broken Heart

Selasa, 5 Mei 2020 14:50 WIB
Jokowi: Selamat Jalan The God Father Of Broken Heart

RM.id  Rakyat Merdeka - Meninggalnya maestro musik campur sari, Didi Kempot, membuat Presiden Jokowi turut berduka. Melalui akun Instagram @jokowi, mengucapkan selamat jalan, the god father of broken heart.

Di akun itu, Jokowi bercerita kenangan manis bersama Didi. Jokowi mengikuti konser amal dari rumah Mas Didi Kempot, Sabtu 11 April lalu. Konser itu bertujuan mulia, mengumpulkan donasi bagi penanganan pandemi Covid-19.

Baca juga : Jokowi: Pantau Ketat Klaster-klaster Covid-19!

“Lewat konser itu, Mas Didi Kempot telah ikut membantu pemerintah daerah agar para warga tak mudik demi memutus rantai penularan virus ke kampung halaman,” tutur Jokowi.

“Pagi ini saya dengar Mas Didi Kempot telah berpulang. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita saya yang dalam kepada segenap keluarga besar Mas Didi Kempot, kepada para insan musik Indonesia, juga kepada seluruh sobat ambyar di mana pun berada,” tulis Jokowi.

Baca juga : Jokowi Minta Kementerian Dan Lembaga Buka Data Corona

Jokowi berdoa, semoga almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran. “Selamat jalan the god father of broken heart,” tutupnya.

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5) sekitar pukul 07.45 WIB. Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun. Didi pernah tampil di Istana Negara pada Jumat (2/9) lalu, menyanyikan tiga lagu andalannya : Sewu Kuto, Layang Kangen dan Jambu Alas. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.