Dewan Pers

Dark/Light Mode

IKA SMANSA Bogor Bagi-bagi Paket Sembako Untuk Para Guru

Sabtu, 16 Mei 2020 14:44 WIB
Pengurus IKA SMANSA Bogor menyerahkan paket sembako kepada para guru SMA 1 Bogor. (Foto: Ist)
Pengurus IKA SMANSA Bogor menyerahkan paket sembako kepada para guru SMA 1 Bogor. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Bogor (IKA SMANSA) periode 2020-2023 melakukan silaturahmi ke SMAN 1 Bogor, Jumat (15/5). Kunjungan yang menjadi ajang perkenalan pengurus baru. 

Jajaran pengurus IKA SMANSA yang dipimpin Ketua Umum, Eko S.A. Cahyanto, berdialog dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Bogor R. Bambang Aryan Soekisno, dan para guru. 

Berita Terkait : Amran Sulaiman Salurkan 15 Ribu Paket Sembako Untuk Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Sekjen IKA SMANSA Bogor, Lufky Irawan mengatakan, pertemuan tersebut juga mendiskusikan bentuk kontribusi IKA SMANSA yang diharapkan pihak sekolah. “Ini akan menjadi dasar bagi perencanaan dan pelaksanaan program pendidikan dan pengembangan sekolah sebagai salah satu program kerja IKA SMANSA,” ujarnya. 

Kegiatan silaturahmi IKA SMANSA tersebut ditutup dengan penyerahan donasi Ramadan bagi para guru dan staf pegawai  SMAN 1 Bogor. Donasi dari para alumni dalam bentuk paket sembako ditujukan bagi 60 guru dan 28 staf pegawai yang terdiri dari pegawai tata usaha, pramubakti dan petugas keamanan.  

Berita Terkait : Bantu Korban PHK, Forkabi Bagikan 400 Paket Sembako

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu para guru dan staf pegawai SMAN 1 Bogor, khususnya di masa pembatasan kegiatan akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.  

Kegiatan silaturahmi dan penyerahan donasi Ramadan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan erat antara alumni SMANSA Bogor dan pihak sekolah sehingga dapat berkontribusi positif bagi pengembangan sekolah dan alumni. 

Berita Terkait : PGN Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Krukut

Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Bogor (IKA SMANSA) periode 2020-2023 terbentuk 12 April 2020. IKA SMANSA merupakan wadah alumni SMA Negeri 1 Bogor yang berasal dari berbagai angkatan dan tersebar di berbagai tempat dan profesi. [DIT]