Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Beri Pesan Di Hari Lebaran

Prabowo : Puasa Ibarat Kawah Candradimuka

Minggu, 24 Mei 2020 09:41 WIB
Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto (Kedua kanan). (Dok :ist/Facebook/prabwosubianto)
Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto (Kedua kanan). (Dok :ist/Facebook/prabwosubianto)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum DPP Partai Prabowo Subianto memberikan pesan di hari Lebaran melalui akun Facebooknya, Minggu (24/5/2020). Prabowo mengakui, suasana lebaran kali ini berbeda dari suasana lebaran sebelum-sebelumnya.

Dijelaskan, mungkin tak ada acara ziarah-ziarah ke tetangga maupun sowan ke para sesepuh dan keluarga yang lain, karena masing-masing harus saling menjaga jarak.

“Tapi saya berharap, kita tetap menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh sukacita. Kita merayakan datangnya hari suci ini dengan penuh rasa khidmat,” kata Menteri Pertahanan itu.

Baca juga : Jasa Marga Batasi Kapasitas Parkir Di Rest Area

Pada kesempatan kali ini, dia ingin berbagi suka cita dan memberikan penghormatan kepada mereka yang berjuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian,” tegas Prabowo.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada sodara-sodara sekalian yang tetap bertahan di dalam rumah, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar dan tetap di rumah. Walau pun saya tahu, itu juga tidak mudah,” tambahnya.

Baca juga : Begini Cerita Egy Maulana Vikri Latihan Saat Puasa di Polandia

Dikatakan Prabowo, puasa ibarat kawah candradimuka. Diharapkan setelah masa penggemblengan selama satu bulan, maka akan terbentuk pribadi-pribadi yang tangguh nan bersih hatinya, yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia Raya tercinta.

“Oleh karenanya mari kita sambut kemenangan kali ini, dengan semangat yang lebih besar lagi, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk covid19 ini,” kata Prabowo.

Ia mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri bagi sahabat yang merayakan. Mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan salah.

Baca juga : Puluhan Tahun Bareng Djoko Santoso, Prabowo Merasa Kehilangan

“Semoga kita tetap bisa menangkap makna Idul Fitri ini meski di tengah pandemi dan kembali menjadi pribadi yang suci, sesuci seperti saat kita dilahirkan. Aamiin,” tandas Prabowo. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.